RSS
Gallery

Dua Brand HP Korea Selatan Yang Semakin Laris di Indonesia

21 Dec

samsung dan LG

Untuk liputan postingan saya kali ini saya akan membahas brand elektronik  di Korea selatan yang cukup ternama di dunia internatsional khsusnya untuk negara Indonesia. Seperti kita ketahui  brand HP Korea memiliki tempat yang cukup dikenal oleh masyarakat seperti Samsung, LG. kedua vendor raksasa Korea tersebut sama-sama memiliki keunggulan baik dalam segi desain maupun aplikasi.

Kita mengenal Samsung mungkin tak lebih menjadi topik pembicaraan hangat untuk sebuah  Tablet dan smartphone yang dibawanya saat ini. Tak ingin kalah saing LG pun berlomba untuk menarik perhatian para konsumen HP di Indonesia dengan desain dan aplikasi yang dibawanya saat ini bahkan LG menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan Samsung.

 samsung galaxy

Samsung Galaxy menjadi primadona saat ini baik Samsung Galaxy Pad maupun Samsung Galaxy note yang baru-baru ini diapasarkan di Indonesia. Aplikasi Samsung yang sudah mengadopsi Android menjadi nilai tambah untuk produsen elektronik Korea tersebut untuk memsarkan handphone berteknologi smartphone canggih dikelasnya.  Membeli Samsung Galaxy  meskipun tak sebanding buat saya dengan Apple namun soal perlkembangan teknologi anda tak perlu takut ketinggalan teknologi terbaru, karena dengan menggunakan Android anda bisa mengupgrade kapanpun  aplikasi baru yang anda butuhkan.

lg

Untuk LG meskipun soal harga terbilang lebih miring namun kenyataannya LG juga memberi sinyal positif untuk konsumen Indonesia yang haus akan teknologi  baru dengan harga lebih murah. Saat ini  LG Optimus bisa  menjadi pilihan smartphone baru untuk anda yang ingin tetap  mengutamakan kualitas baik.

Bicara soal handphone merek Korea Selatan jika kita bertandang ke Korea selatan jangan lupa untuk mendatangi pusat perbelanjaan elektronik di Korea Selatan yang sampai saat ini menjadi tujuan belanja elektronik bagi wisatawan mancanegara. Selain tempatnya terbilang cukup strategis,  wisatawan juga bisa membeli barang elektronik Korea yang harganya jauh lebih murah. Berikut ini informasi lokasi belanja barang elektronik di Korea yang saya dapat langsung dar Official Fanpage : (Korea Tourism Organization Indonesia) .

1.  Pasar Elektronik Yongsan

 Pasar Elektronik Yongsan

Jika ke Korea jangan lupa mampir ke Pasar Elektronik Yongsan, pasalnya  pasar ini sudah terkenal sebagai distrik belanja khusus menjual barang elektronik di daerah Seoul. Pasar Elektronik Yongsan menawarkan harga yang relatif jauh lebih murah dibandngkan dengan pasar elektronik lainnya. Pasar ini dibagi menjadi Pasar Sunin, Terminal Pasar Elektronik, Pasar Najin, dan Pasar Etland. Pasar Sunin mengkhususkan diri dalam produk komputer sementara Terminal Pasar Elektronik menawarkan berbagai mengesankan kamera digital, MP3 player, dan laptop. Pasar Najin menjual barang elektronik rumahan seperti lampu dan peralatan, sedangkan untuk Pasar  Etland menjual hampir setiap jenis barang elektronik.

2.  Mall I’Park

 

 Mall I’Park

Lokasi Mal I’Park  berdekatan dengan pasar Elektronik Yongsan. Mal I’Park terdapat toko elektronik yang tersebar di dalam 6 lantai. Jika chingu datang ke pasar ini jangan khawatir kebanyakan penjual disini sudah mampu berkomunikasi dengan bahasa asing. Di lantai tiga mal ini  terdapat peralatan elektronik kecil, lantai empat menjual perlengkapan elektronik besar, sedangkan untuk produk khusus komputer berada di lantai lima dan enam. Pengunjung yang datang ke mal I’Park disarankan untuk melihat peta panduan  yang tersedia di gerbang utama mal I’Park, dipeta tersebut juga terdapat beberapa petunjuk produk yang ingin dicari.

3.  Gangbyeon Techno Mart

 Gangbyeon Techno Mart

Gangbyeon Techno Mart merupakan pusat perbelanjaan yang menjual aneka barang  elektronik  memiliki lebih dari 2.000 toko yang mencakup delapan bangunan yang tersedia. Pelanggan yang datang kesini bisa menemukan pusat elektronik produk Korea di lantai dua dan tiga, lantai empat dan lantai lima terdapat produk elektronik impor, sedangkan untuk lantai lima dan lantai enam terdapat toko ponsel dan produk ponsel, serta  lantai ketujuh dan kedelapan terdapat toko perlengkapan komputer.

Gangbyeon Techno Mart  termasuk pusat belanja elektronik yang terbilang cukup rapih dan nyaman untuk berbelanja. Selain itu di dalam Gangbyeon Techno Mart bukan hanya tersedia perlengkapan elektronik saja, bagi pengunjung juga disediakan fasilitas lain seperti bioskop, tempat makan , toko buku ,fashion pakaian.

 Untuk info lebih lengkap bisa melihat linknya disini : https://www.facebook.com/notes/korea-tourism-organization-indonesia/pusat-belanja-barang-elektronik-di-seoul/506141179406765

Bagaimana Asik kan jika kita bisa berbelanja langsung barang elektronik Korea langsung dipusatnya, semoga bisa menjadi isnspirasi anda ^^

 
Leave a comment

Posted by on December 21, 2012 in TREND OF ELECTRONICS

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: