RSS

Motif Batik di Dalam Rumah

29 Nov

Pecinta batik khususnya harus berbangga dengan hasill kebudayaan Indonesia yang mendunia. tidak melulu harus mengaplikasikan motif batik lewat busana yang ikenakan sehari-hari. Batik juga bisa menjadi pemanis ruangan anda tentunya dengan cara mengaplikasikannya dengan benar. Tidak serta merta anda mencintai batik alhasil semua sudut ruangan diubah berhiaskan batik. Ada baiknya motif batik di combain dengan aplikasi lainya yang berwarna datar hingga menjadi motif desain batik yang serasi untuk dilihat.

Motif batik di ruang tamu

Jika anda jemu dengan desain ruang polos tanpa motif polos apapun tak ada salahnya jika bermain dengan motif batik. Hal terpenting ialah motif batik harus terlihat serasi dipandang dan tidak terkesan penuh atau sumpek dilihat.

Bisa mengaplikasikan motif batik ini pada sofa ruang tamu, atau bantal sofa ruang tamu. Jika ingin menjadikan wallpaper anda batik alangkah baiknya untuk menggunakan satu sisi dinding saja agar terlihat lebih inti dan tidak terkesan ruangan penuh.

Motif Batik di ruang tidur

tempat tidur adalah inti yang biasanya menjadi sorotan ruangan kamar pada umumnya,jika anda ingin mengaplikasikan motif batik silahkan gunakan sprei atau bad cover dengan motif batik hinga terlihat lebih hidup. Sebenarnya apabila anda lebih kreatif, bisa mengaplikasikan motif batik di bingkai foto, fas bunga atau membuat tempat tisu dengan motif batik.

Motif batik pada furniture rumah

Apapun yang berbentuk furniture rumah bisa anda ubah dengan aplikasi motif batik, bisa diterapkan di lampu hias, bingkai foto, lemari dan perabot rumah tangga lainnya. pilih juga motif batik yang sesuai dengan warna agar terlihat dan terkesan lebih serasi dan enak dipandang

Sekarang saatnya anda memilih motif batik yang ingin anda kenakan untuk mengaplikasikannya dirumah.

Sumber gambar :

http://furniturebatik.wordpress.com

http://www.blazzinghouse.com/

http://batikfasions-jogjaevol.blogspot.com/p/batik-interior.html

 
Leave a comment

Posted by on November 29, 2012 in INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: