RSS

Lima Desain Hotel Unik di Korea

07 Nov

Mendatangi Korea Selatan rasanya tak akan membuat anda terlupakan untuk menyentuh pesona Korea dengan menikmati  bermalam di Hotel unik Korea Selatan . Beberapa desain hotel unik di Korea bisa jadi pengalalaman yang tak terlupakan dengan desain penginapan Korea  yang perlu anda ketahui.

1.HASLLA MUSEUM HOTEL

Konsep dari hotel ini adalah cerah dan ceria, sesuai arti Haslla yang berasal dari kata “matahari” dan “kecerahan”. Eksterior hotel ini mengingatkan kita pada ‘Centre Pompidou’ di Paris. Kamar di hotel ini juga di desain luar biasa dengan tempat tidur yang nyaman dan bathtub yang mengahadap Laut Timur.

Di basement hotel ini terdapat museum dengan desain arsitektur yang menyegarkan yang menampilkan karya seni 2 dimensi dan 3 dimensi. Di area museum juga terdapat café dan restoran, pengunjung bisa menikmati hidangan restoran sambil melihat karya seni yang ada. Selain itu di area belakang hotel terdapat sebuah taman patung yang luas yang dipenuhi dengan pohon pinus yang rindang, sangat cocok untuk jalan-jalan santai.

2.W SEOUL WALKERHILL HOTEL

W Hotel merupakan bagian grup hotel terkemuka di dunia, Starwood Hotels & Resorts Worldwide. W Seoul Walkerhill Hotel merupakan cabang pertama Asian W Hotel. Setiap kamar di hotel ini di desain dengan eksperimen disetiap elemennya shingga jauh dari kesan kamar hotel biasa. Contohnya, kasur yang dibuat dengan bentuk bulat dan bathtub yang ditempatkan dekat jendela.

Untuk kamar besar dirancang dengan konsep spa dengan nterior dari batu dan kayu, kamar ini berwarna biru dan putih untuk menenangkan tubuh dan pikiran,  dengan pemandangan teras menghadap Sungai Hangang. Kamar tamu dibagi menjadi sembilan kategori sesuai dengan bentuk, desain dan ukuran.

3. IP BOUTIQUE HOTEL

Ada tiga jenis kamar yang di hotel ini yaitu Superior, Deluxe dan Suite. Mungkin sekilas terlihat biasa saja namun interior yang digunakan hotel ini sangatlah sempurna dalam hal penggabungan seni ke sebuah bangunan. Di hotel ini setiap kamar terdapat berbagai macam lukisan asli yang membuat tamu merasa seperti mereka tinggal di sebuah galeri seni.

Dengan desain yang fresh IP Boutique hotel sangat popular dikalangan anak muda yang lebih sadar akan perubahan trend. Hotel ini memiliki sistem check-in fleksibel yang sangat berbeda dari hotel premium lainnya. Sebuah kafe dan restoran prasmanan artistik dirancang terletak di lantai dasar.

4.ROCK OT SUDA

Pemilik hotel ini Moon Hoon, membangun hotel ini dengan tujuan memberikan tempat yang akan menyenangkan dan kental dengan unsur musik. Bentuk eksentrik bangunan ini diharapkan dapat menarik pengunjung. Enam kamar di hotel ini memiliki warna dan bentuk yang berbeda disetiap kamarnya disesuaikan dengan kepribadian individual dan menggunakan warna-warna cerah seperti warna merah Ferrari, biru Spanish, hingga pink Barbie membuat hotel ini benar-benar unik.

Sebagai tambahan, tamu hotel dapat menyaksikan konser musik yang diadakan secara rutin di restoran dan juga dapat belajar bermain gitar dengan pemilik hotel yang merupakan musisi profesional. Selain itu ada berbagai jenis musik, buku, dan film yang dapat dinikmati disini.

5.LA CASA

Nyaman dan sangat nyaman adalah perasaan yang akan kita rasakan jika menginap di hotel ini. Interior hotel ini terkesan original dan fresh, terlihat dari barang-barang seperti meja dan kursi yang dirancang unik hingga detail yang lebih kecil seperti pencahayaan ruangan, bahan lantai dan bahkan lemari. Hal paling menonjol dair La Casa Hotel mungkin adalah lobby hotel yang didesain seperti ruang belajar.

La Casa hotel memiliki 61 kamar dengan 16 variasi kamar berbeda. Untuk kamar suites terletak di bagian paling atas hotel. Ada dua kategori suites yaitu Garden House dan Loft House masing – masing dilengkapi akses lift pribadi. Kedua kamar suites ini adalah tempat ideal untuk menggelar meeting atau pesta.

Informasi mengenai desain hotel unik di Korea ini bisa anda dapatkan melalui fanpage Korea Tourism Organization Indonesia. Jangan lupa untuk menikmati bermalam di hotel unik  berikut ya ^^.

 
Leave a comment

Posted by on November 7, 2012 in DESAIN, INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: