RSS

Batu Koral Untuk Seni dan Kesehatan

24 Oct

Untuk ruangan yang terkesan lebih alami dan sehat,mungkin anda bisa menciptakan bagaimanaxkehadiran batu koral menjadi solusi utama untuk kesehatan. Selain itu batu koral juga bisa dijadikan seni natural yang bisa diaplikasikan langsung di dalam rumah. Refleksi kaki biasanya jadi pilihan bagus untuk bersantai. Batu koral dapat merileksasikan tubuh juga dapat menjadi solusi untuk menenangkan otot dan pikiran kita. Jadi lebih fresh dan ruangan leih sedap dipandang.

Diamana saja tepatnya kita bisa mengaplikasikan batu koral didalam sebuah ruangan, yuk kita lihat:

Kamar mandi

Sumber Gambar: http://www.ideaonline.co.id/

Coba sematkan batu koral di dinding maupun lantai kamar mandi,untuk memberikan kesan lebih natural. Kelebihan utama menyematkan batu koral dilantai kamar mandi ialah agar kondisi lantai tetap kesat dan tidak licin serta dapat merefleksikan kaki persis seperti di spa .

Di tangga

Sumber Gambar : http://carahidup.um.ac.id

Tangga juga bisa menjadi tempat utama menyematkan batu koral. Gunanya hampir sama dengan batu koral yang disematkan di kamar mandi. Yakni untuk menghindari lantai tangga yang licin serta memberikan kesegaran pada kaki seperti refleksi .

Di taman

Taman seringkali lebih dominan dengan pepohonan, sebagai seni yang juga bermanfaat anda pun bisa menyematkan batu koral di taman. Seperti contohnya memberikan pijakan kaki untuk berjalan disela-sela rumput taman yang luas. Batu koral dan juga pepohonan merupakan kolaborsi cantik untuk diaplikasikan di rumah anda.

 
Leave a comment

Posted by on October 24, 2012 in INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: