RSS

Beginilah Virus Horse Dance Menyebar di Indonesia

21 Sep

Entah mimpi apa yang  dialami oppa PSY hingga  lagunya yang berjudul “Gangnam Style” kini bak virus menyebar dengan cepatnya di seluruh penjuru dunia. Akibat dance unik yang dibawakannya itu “ Horse Dance” bukan hanya menjadi buah bibir saja akan tetapi tarian kudanya kini menjadi trend dimana-mana terutama di Indonesia.

Kita masih ingat beberapa waktu lalu sejumlah anak muda memadati Bundaran HI hanya untuk berjoget ala Gangnam Style Saat car free day pada Minggu (9/9). Aksi ini dipelopori oleh Edho, Zach, Vic, Arap, dan Insu menyelenggarakan flashmob tarian kuda “Gangnam Style” di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Luar biasa, ada-ada saja aksi gila mereka mengikuti aksi konyol PSY dalam Horse Dance yang user friendly. Bukan hanya itu Gangnam Style pun merambah kedunia politik melalui video youtube yang diunggah sekelompok anak muda untuk memeriahkan pemilihan gubernur DKI Jakarta. mereka bernyanyi dan menari ala Gangnam Style memprotes tentang korupsi dan berbagai masalah yang sudah kerap terjadi di ibukota Indonesia ini seperti banjir, kemacetan, dll. Orang-orang melihatnya sebagai bentk dukungan terhadap calon pasangan gubernur JOKOWI dan AHOK. Dalam video ini, mereka menyerukan keinginan mereka akan Jakarta yang bersih dari korupsi dan penyelesaian dari semrawutnya kota Jakarta. Dan juga dalam lirik lagu tersebut mereka menyatakan keyakinan bahwa Jokowi-Ahok bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut.

VIDEO: Jokowi Basuki (Gangnam Style n Big Bang ) Parody

Terakhir, tayangan Opera Van Java (OVJ) tadi malam yang cukup membuat perut saya dikocok kocak dengan tingkah sule dkk. Mereka apik meniru horse dance  alaGangnam Style engan sangat sempurna. Semakin saja virus horse dance di Indonesia menyebar begitu saja baik dikalangan selebritis,politik hingga masyarakat biasa. Semoga saja berkat tarian Horse dance ini di Indonesia semakin menambah persatuan dan kesatuan Indonesia, tanpa ingin memihak politik manapun heheheh…

Keren kan Gangnam Style  mampu membuta virus yang begitu cepat menyebar dimana-mana, terutama di Indonesia. Masih bicara soal Oppa PSY yang kabarnya saat ini terpilih menjadi duta promosi F1 2012  Korean GP yang akan diadakan bulan Oktober mendatang. Info ini saya dapatkan melalui Official Fanpage Korea Tourism Organization Indonesia.

Untuk informasi  lebih lengkap bisa lihat di link ini : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=470219589665591&set=a.182262365127983.38649.178618785492341&type=1

DI FB KTO Indonesia, sedang mengadakan kontes bagi anda yang ingin mendapatkan tiket gratis nonton F1 di GP Korea. Bukan hanya itu para penonton yang hadir juga akan dihibur dengan penampilan Opa PSY yang nyentrik dengan goyangan “Horse Dance”. Semoga saja informasi yang saya berikan diatas bisa bermanfaat untuk anda semua .

 
Leave a comment

Posted by on September 21, 2012 in LIFESTYLE/ENTERTAINMENT

 

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: