RSS

Bukti Kesuksesan Film The Thieves

04 Sep

Bagi pecinta film Korea mungkin tak asing lagi dengan film “The Thieves”, film bergenre Action, thiller berhasil menduduki peringkat kedua dalam daftar film terlaris Korea Selatan. Film yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun CS  ini mampu menarik perhatian lebih dari 12,3 juta penonton hanya dalam waktu kurang lebih satu bulan. Berkat tangan dingin  sutradara Choi Dong Hoon film ini juga dipercaya mampu melaju pesat dari film yang menghuni peringkat pertamanya yakni “The Host” .

Film The Thieves menceritakan lima pencuri professional di Korea Selatan yang tidak pernah melakukan kesalahan. Kelima pencuri profesioanal ini diperintahkan untuk bergabung bersama empat pencuri China guna menyelesikan misinya yakni mencuri berlian mahal bernama ‘The Tear of the Sun’ di sebuah casino di Macau.

Hebatnya lagi film ini berhasil menghuni puncak Box office selama berminggu-minggu di jajaran film box office Korea selatan sehingga berhasil mengalahkan film lainnya. Sejumlah pemain bangga akan kesuksesan film The Thieves. Bahkan Kim Soo Hyun actor Dream Hight meluapkan kegembiraannya dengan menggendong salah satu penontonnya. Ia berjanji jika film tersebut ditonton 10 Juta orang ia akan melakukan hal itu, dan ternyata ia sangat bersyukur karena membuat janjinya menjadi nyata.

Buat para pecinta film Korea, terutama khusus untuk kalian yang penasaran dengan film The Thieves, berikut ini video film The Thieves yang saya ambil dari youtube :

Sampai saat  ini masyarakat  Korea masih penasaran apakah film The Thieves akan mampu menggeser film The  Host yang masih menduduiki peringkat Pertama film box office Korea ?kita tunnguu saja bagaimana kepopleran film ini mampu mengeser film The Host.

Sejauh ini yang kita ketahui film Korea mampu mencuri perhatian dunia, termasuk Indonesia. Selain film ternyata terdapat  pariwisata Korea yang tidak boleh dilewatkan ialah mengnjungi tempat-tempat lokasi film Korea seperti : Link yang pernah diposting beberapa waku lalu oleh Korea Tourism Organization Indonesia atau lewat Twitter di @KTO Jakarta. Bahkan sampai saat ini lokasi film Korea semakin banyak didatangi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berwisata bersama orang tercinta.

 

 

 

 
Leave a comment

Posted by on September 4, 2012 in LIFESTYLE/ENTERTAINMENT

 

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: