RSS

Baru, Update Kehamilan Lewat Facebook

15 Aug

Facebook seolah tak ingin kehilangan penggunannya hal ini terlihat bahwa Facebook tak berhenti membuat gebrakan baru,setelah beberapa waktu lalu Facebook menambahkan fitur informasi untuk user yang memiliki perkawinan sesama jenis, namun kini  facebook menambahka fitur baru untuk mengupdate status kehamilan anda. Timeline baru ini memungkinkan pengguna berbagi  perasaannya untuk menantikan kehadiran sang buah hati tercinta dengan cara mengakses status kehamilan di Facebook.

Selain kehamilan merupakan salah satu hal yang sangat di dambakan oleh para pasangan terutama sang calon Ibu. Facebook melihat karena banyak news feed pengguna yang menantikan kelahiran sang bayi. Facebook juga mengupdate  informasi pengguna yang menyematkan keterangan lainnya seperti tanggal sang bayi akan lahir dan juga jenis kelamin bayi yang sedang di kandung .

Informasi ini juga bisa memberikan kabar bahagia untuk para kerabat  dan keluarga tercinta.  Bagaimana tambah mengasyikan kan bisa update terus di facebook, semoga timeline ini bisa bermanfaat untuk informasi masa  kehamilan anda. ^^

 

 

 

 
Leave a comment

Posted by on August 15, 2012 in IT

 

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: