RSS

Film Deranged, Segera Diputar di Amerika

20 Jul

Film Box Office Korea dengan judul Deranged mampu membius perhatian  bukan hanya di Korea namun rencananya juga di Amerika. Rencananya filim ini akan diputar tanggal 27 Juli 2012 mendatang  di Amerika. Deranged merupakan salah satu film yang mampu memberikan konribusinya di dunia perfilman Korea, hal ini terbukti film Deranged mampu menjadi film Box Office di negaranya.

Film ini disutradarai oleh Park Jung, Woo,‘Deranged‘ yang menceritakan tentang seorang pria yang mencoba menyelamatkan keluarganya dari penyakit menular luas yang dibawa oleh cacing parasit dan menyebabkan manusia terinfeksi sehingga menenggelamkan diri mereka sendiri. Di Korea sendiri film ini resmi dirilis pada tanggal 5 Juli 2012.

Film Deranged merupakan film bergenre Adventure, Natural Disaster, Drama mampu mencuri perhatian di kalangan artis Korea. Hal itu terbukti Sejumlah selebriti terkenal berkumpul pada malam tanggal 4 Juli untuk menghadiri premier VIP film  ‘Deranged‘,  yang diadakan diCGV Wangsimni IMAX theatre berlokasi  di Haengdang-dong, Seoul.

Film ini bmenceritakan Jae Hyuk adalah seorang manusia biasa berumur 40-an. Dia bekerja sebagai seorang salesman obat-obatan dan diganggu oleh dokter sepanjang hari. Saudaranya Jae Pil adalah seorang detektif yang tidak tertarik pada keamanan publik dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengeluh tentang pasar saham.

Penemuan serangkaian tubuh orang tak dikenal yang mengambang menyebabkan seluruh negeri histeris. Komisaris Polisi terganggu melihat rekaman CCTV orang melompat ke air seolah-olah mereka mereka ingin bunuh diri. Waktu berlalu dan ratusan kasus serupa dilaporkan, membuat pejabat bingung mengenai penyebab kematian. Pemerintah menyatakan keadaan darurat nasional.

Jae Pil bergabung dalam penyelidikan besar-besaran dan bertemu walikota di sebuah kota kecil dan ia mengaku menyaksikan beberapa pria berseragam kerja membuang anjing yang terinfeksi ke dalam sungai dan menyadari bahwa ada konspirasi di balik kejadian tersebut. Sementara itu, istri Jae Hyuk dan anak-anak menunjukkan gejala yang sama seperti para korban, dan panik mencari obat. Melalui Jae Pil ia belajar dari sebuah gudang berisi obat potensial dalam ribuan dengan ribuan dosis dan dengan pikiran kosong, dia tidak tahu apa yang dia hadapi.

Film Deranged mampu membuat rekor pencapaian dua juta penonton dalam kurun waktu delapan hari saja, setelah diatayangkan peradana di Korea. Untuk pemutaran film teresbut di Indonesia nampakanya belum ada informasi lagi, ya kita berharap saja semoga film Deranged bisa segera diputar secepatnya di Indonesia.

 
 

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: