RSS

Desain Wallpaper Dinding Untuk Pengantin Baru

19 Jul

Menghuni rumah baru untuk pasangan pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahannya mungkin semakin indah jika keduanya pintar untuk mendesain ruangan tersebut agar lebih nyaman. Seperti contohnya kamar, kamar merupakan ruangan yang sangat peka untuk pasangan pengantin. Usahakan senantiasa untuk menciptakan kamar semanis mungkin agar menambah  kesan romantis. Wallpaper pada dinding sangat berperan penting  untuk membangkikan semangat bercinta bersama pasangan anda.

Berikut ini ada beberapa desain wallpaper dinding romantis sangat cocok untuk pasangan pengantin baru yang ingin menjaga keharmonisan bercinta.

Nuansa wallpaper dinding dengan mengandalkan warna pink akan semakin menambah romantisme anda bersama pasangan. Jangan lupa usahakan juga agar warna selaras dengan furnitur lainnya.

Wallpaper dengan  sedikit diberi sentuhan bunga, warna cat putih pada dinding memberikan kesan warna lebih natural dengan paduan warna yang minim, namun tetap terlihat romantis.

Perpaduan sedikit gambar pohon dengan warna soft abu-abu semakin menambah kesan lebih  tenang dan damai. Jika anda termasuk salah seorang yang suka desain simple alangkah baiknya menggunakan wallpaper bergaya simple seperti ini.

Manfatkan corak polkadot pada wallpaper dinding kamar anda dan jangan lupa untuk padukan dengan warna lain yang senada agar telihat ruangan lebih hidup.

Hidupkan kamar anda dengan wallpaper berwarna biru, kemudian tambahkan paduan bunga sehingga terlihat lebih kontras. Bunga memberikan kesaan romantis pada sebuah ruangan. Sangat cocok untuk anda yang menginginkaan nuansa romantis.

Masih menggunakan desain bunga, namun anda juga bisa padukan dengan warna orange soft sebagai pewarna terang di rumah anda. Warna orange soft ini juga bisa anda padukan dengan nuansa putih, sehingga kamar terlihat lebih hidup dan romantis.

Warna natural dengan desain walllpaper bunga juga bisa anda terapkan di kamar anda. Hijau tosca memberikan kesan kamar alami, segar dan mampu merelaks kan semua pikiran. sangat cocok untuk memanjakan diri bersama pasangan tercinta.

Ciptakan romatisme bercinta anda di kamar dengan desain wallpaper romantis, paduan warna soft serta corak desain yang selars dengan warna tersebut.Semoga beberapa desain wallpaper dinding diatas mampu menginspirasi anda untuk menciptakan kamar romantis bersama pasangan tercinta .

Sumber Gambar :

http://wallmuralgallery.com

http://bestartideas.com

http://iwallpaperdirectq.blogspot.com

http://mbakoo.com/

 
Leave a comment

Posted by on July 19, 2012 in DESAIN, INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: