RSS

Ide kreatif dari Bunga Cherry Blossom di Korea

23 Apr

Musim semi di Korea terlihat seperti hamparan kota penuh dengan bunga cherry blossom, semua berubah warna menjadi warna pink. Beberapa waktu lalu di Korea tepatnya di Pulau Jeju telah diadakan festival cherry blossom yang pastinya sangat meriah. Festival ini saya lihat di Fanpage Korea Tourism Organization Indonesia (KTO), kelihatannya sangat menarik wisatawan yang datang. Saya sendiri adalah salah satu pengagum bunga cherry blossom, meskipun tidak berkesempatan ke Korea untuk tahun ini paling tidak saya bisa meilhat  indahnya bunga cherry blossom yang bermekaran di Korea.

Terinspirasi oleh bunga ini rasanya saya  ingin sekali mengaplikasikan bentuk bunga ini kedalam bentuk apapun, termasuk jika memungkinkan saya ingin membuat konsep  design interior rumah saya bercorak cherry blossom, indah bukan?. heheh

Selain berkhayal saya juga bisa  berencana untuk mengaplikasikan keindahan bunga ini lewat beberapa benda favorit saya seperti dibawah ini :

Kipas Lipat  Bercorak Cherry Blossom

Kipas lipat selalu identik dengan aksesoris wanita asia seperti Jepang dan Korea, nah untuk wanita sendiri kipas lipat ini cukup membantu disaat-saat suhu yang cukup panas menyengat. Didesign semanis mungki dengan corak bunga cherry blossom pasti kipas lipat yang ita punya pasti terkesan lebih manis.

Lukisan Bunga Cherry Blossom

Untuk menciptakan ide lainnya adalah dengan cara melukis bunga cherry blossom jika anda salah seorang yang memang gemar melukis. Keindahan lukisan bunga cherry blossom akan terihat semakin manis apabila diberi bingkai kemudian dipajang di ruang tamu.

Vas Bunga Cherry Blossom

Untuk mempermanis ruangan anda, bisa juga meletakan vas bunga dengan design cherry blossom kemudian diberi bunga yang berwarna kontras dengan vas bunga tersebut. Pasti akan terlihat lebih manis ^^

Bantal kursi bermotif  bunga cherry blossom

Bunga cherry blossom selalu memberikan nuansa natural romantic, alangkah tepat jika anda ingin mengaplikasikan  corak bunga ini  sebagai walpaper bangku tamu atau bantl kursi tamu sebagai pemanis ruangan anda.

Gelas bermotif bunga cherry blossom

Sebagai peranti rumah tanga gelas dengan motif  bunga cherry blossom pun memberikan sentuhan minum yang berbeda, lebih manis dengan tampilan elegan.

Pernak-pernik untuk pernikahan

Untuk anda yang ingin merayakan hari pernikahan dengan menggunakan konsep bunga cherry blossom, anda juga bisa menuangkan bebrapa sentuhan design bunga cherry blossom pada undangan, kue pengantin, pernak-pernik atau souvenir, pakaian dan perlengkapan pernikahan lainnya.

Lampiom bermotif bunga cherry blossom

Lampiom bukan hanya identik dengan Jepang dan Korea saja, namun jika anda ingin menggunakan lampiom bermotifkan bunga cherry blossom juga mampu membuat rumah anda terkesan romantis.

Bagaimana, menarik bukan motif bunga cherry blossom yang bisa diaplikasikan pada benda apapun, sehingga benda tersebut terlihat lebih manis. Bunga cherry blossom melambangkan sebuah keromantisan sangat cocok buat anada yang berjiwa romantis. Semoga bermanfaat dan menginspirasi anda🙂

Sumber Gambar :

http://www.visitkorea.or.kr

http://cherry-blossom-guidesntips.blogspot.com/

http://www.caesarsweddingfavours.co.uk/

http://www.beau-coup.com/wedding/cherry-blossom-flower-girl-basket.htm

http://cheapuniquewedding.com/cheap-cherry-blossom-wedding-items/

http://discountweddingfavors.com/candle-wedding-favors/5441-cheery-cherry-blossom-design-candles.html

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

4 responses to “Ide kreatif dari Bunga Cherry Blossom di Korea

  1. Kesehatan Ibu dan Anak

    April 23, 2012 at 12:01 pm

    bnganya cntik bgt ccok dtruh d dkt sfa.

     
    • DESIGNING MY LIFE

      July 9, 2012 at 10:17 am

      chery blossom emang indah loh,apalagi kalo diapalikasikan kedalam benda-benda yang ada dirumah

       
  2. embundankaca

    June 4, 2012 at 1:34 pm

    suka blog-nya.. boleh tanya? dulu kul ambil desain interior kah?

     
    • DESIGNING MY LIFE

      July 3, 2012 at 6:39 am

      oh ngak nig,, cma sekedar hobby aja.. semoga bisa sharing pengalaman

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: