RSS

Dekorasi Cantik dengan Motif Bunga

30 Mar

Design Interior dengan Motif Bunga

Saat ini mungkin  anda tengah bingung bagaimana caranya mengubah dekorasi rumah. Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja mungkin anda boleh coba teknik yang satu ini. Coba nuansakan dekorasi ruangan anda dengan unsur alam, seperti bunga contohnya. Dekorasi menggunakan motif bunga untuk segala macam furnitur  mungkin bisa menambah semangat anda dirumah.

Pada dasarnya unsur alam senantiasa memberikan warna sendiri pada kehidupan. Jadi tidak ada salahnya untuk memikirkan dekorasi ruangan anda menggunakan motif bunga. Motif bunga selalu memberikan nuansa harmonis serta romantis. Untuk mengaplikasikan motif bunga ke dalam ruangan tidaklah perlu membuat seluruh ruangan penuh dengan bunga. Anda cukup menuangkan motif tersebut ke beberapa bagian furniture di rumah seperti contoh gambar yang saya ambil dari majalah femina dibawah ini.

Wallpaper Bunga

Wallpaper bunga mungkin bisa mejadi salah satu alternatif, menggubah tampilan  dinding yang berwarna datar lalu anda bisa memberi aksen warna dengan tampilan motif  bunga.

Motif Bunga Pada Bantal Kursi

Motif bunga juga bisa diaplikasikan pada bantal kusi, Nuansa bunga sering menghadirkan kesan feminim, perpaduan warna yang tepat untuk menggabungkan  motif bunga adalah dengan menggunakan warna-warna soft atau natural.

Motif Bunga disamping Cermin

Memasang vas bunga disamping cermin atau meja rias anda juga bisa menjadi salah satu dekorasi tepat mengaplikasikan motif bunga. Bunga mampu memberikan kesan segar apalagi jika diletakan berdekatan dengan kaca, semakin menambah kesan romantis untuk setiap sudut ruangan.

Motif Bunga Pada Lampu Gantung

Pilihan berikutnya adalah lampu gantung, jika anda bosan meilhat lampu gantung dirumah tanpa motif apapun, mungkin motif bunga bisa menjadi pilihan untuk dekorasi ruangan anda.

Memajang Vas Bunga

Tidak ada salahnya jika melibatkan unsur bunga hidup ke dalam sebuah ruangan. Yang perlu diingat jika  harus memajang bunga hidup ialah anda perlu benar-benar merawatnya dengan baik dan menjaga kesegarannya setiap saat.

Sumber gambar :

http://desaininterior.me/

http://kontraktorrumahkita.com/

 
Leave a comment

Posted by on March 30, 2012 in DESAIN, INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: