RSS

Ponsel 3D ala HTC EVO 3D

28 Sep

Saya baca diberita kalo mengeluarkan ponsel dengan pengalaman multimedia yang disebut-sebut merupakan multimedia baru yakni HTC EVO 3D. Meskipun sudah banyak ponsel lainnya yang sudah mendukung 3D namun di ponsel HTC EVO 3D ini membuat saya penasaean ingin mengupas tuntas kualitas apa saja yang ada pada ponsel tersebut.

Kabarnya ponsel ini mampu menangkap foto dan video dengan kecepatan tampilan yang high definition serta berkecepatan tinggi. Dan yang cukup membuat saya merasa tertantang ketika ponsel ini tidak perlu menggunakan bantuan kacamata 3D lagi.

Boleh mnjadi referensi untuk teknologi baru ponsel pintar nampaknya. Ponsel ini sudah menggusung sistem operasi Android Gingerbread 2.3 dengan ukrtan layarnya sebesar 4.3 inci.

Untuk Body ponsel ini sendiri sangat slim dan trendi, ini merupakan informasi spesifikasi yang saya dapat dari chip online:

Size      : 126.1mm x 65.4mm x 11.3mm 4.96” x 2.57´x 0.44”

Weight: 170 grams (6.0 ounces) with baterai

Display: 4.3 inch 3D touch screen

Screen: 109 mm (4.3”)

Nah  untuk kameranya sudah memiliki kemampuan sebesar 5 megpixel yang mampu menangkap gambar dengan  kualitas tinggi. Untuk konversi 2D dan 3D sendiri juga sepertinya sangat mudah, Dimana di ponsel  HTC EVO 3D ini terdapat tombol yang dapat berpindah degan cepat dan mudah.

Ini artinya kita juga bisa menonoton 3D di HP, dimanapun dan kapanpun? Rasanya sangat simple banget pas sekali buat orang sibuk. Ponsel ini juga memberikan pengalaman lebih kepada penggunannya. Pada menu utamanya pengguna dapat memutar layar dengan tampilan 3D. Selain itu kalian juga bisa menikmati game 3D yang katanya sih dapatnya cuma-cuma. Ponsel pintar ini dibandrol kurang lebih Rp. 6.000.000,- HTC EVO 3D ini secara ekslusif bundling bersama XL di resseler resmi  pada oktober mendatang. So jika kalian yang berminat ponsel HTC EVO 3D ini, silahkan bersabar untuk beberapa hari kedepan.

(gambar: http://www.beritateknologi.com/,http://www.tergadget.com/)

 
Leave a comment

Posted by on September 28, 2011 in TREND OF ELECTRONICS

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: