RSS

Dekorasi ruangan dengan biaya minim

27 Sep

(gambar : http://www.metrogaya.com)

“Dengan menggunakan sedikit inisiatif dan juga kreativitas anda, dijamin dana yang sedikit akan mengubah suasana rumah anda dengan sentuhan baru.”

Siapa bilang untuk mendekorasi rumah aharus menelan uang banyak? Ternyata kita juga bisa menyesiasatinya dengan  beberapa langkah mudah yang perlu kita pikirkan. Meskipun dana turut berperan penting dalam merancang rumah yang indah,serta memilih perabotan baru. Jika kita ikuti nafsu kita pasti yang ada malah dana yang kita punya ludes begitu saja.

Dengan memodifikasi sedikit dari tampilan awal dengan menggunakan beberapa teknik, ternyata kita bisa menyulap rumah dengan sentuhan baru. Alhasil barang-barang yang murahpun bisa disulap menjadi barang-barang baru.

Ubah barang bekas

Jika anda memiliki daya kreativitas  yang luar biasa, mungkin anda bisa memanfaatkan barang-barang bekas yang sudah tak terpakai menjadi barang mewah di rumah anda. Contohnya kaleng-kaleng bekas bisa anda sulap menjadi pajangan, atau apapun bentuk kreasi anda. Memanfaatkan barang-barang bekas ini juga perlu diperhatikan, baiknya barang tersebut masih cocok untuk di daur ulang menjadi barang mewah jika dipandang mata.

Tata barang kecil di suatu tempat

Barang-barang yang memerlukan tempat  khusus, baiknya ditempatkan disuatu wadah hal ini agar rumah tidak terlalu sempit dengan barang-barang yang diletakan sembarangan. Selain itu kita juga bisa memudahkan  jika hendak mencarinya.

Hiasan Rumah

Jangan sepelekan hiasan rumah, karena hiasan rumah ini selain bisa membuat anda nyaman, serta bisa juga mempercantik rumah disetiap sudut ruangan. Anda juga bisa membeli fas bunga untuk diletakan diruang tamu, fas bunga ini bisa anda pilih bunga plastik harganyapun tidak terlalu mahal dan juga anda bisa memilihnya sesuai denga selera anda tentunya.
Ubah tampilan benda-benda yang ada

Jika anda merasakan bosan dengan ruangan yang itu-itu saja, anda juga bisa mengubahnya dengan mengubah konsep suasana rumah dengan benda-benda yang diletakan biasa setiap harinya, kemudian diubah dari bentuk semula agar mampu menciptakan rumah yang nyaman dengan konsep yang berbeda.

Nah dengan melakukan beberapa cara diatas seditidaknya anda bisa mendekorasi ruangan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Cara diatas hanya beberapa lagkah sederhana saja, untuk teknisnya tergantung anda. Silahkan mecobanya.

 
Leave a comment

Posted by on September 27, 2011 in INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: