RSS

Nonton 3D di HP dengan LG Optimus 3D P920

13 Sep

Berencana untuk membeli Handphone dengan mengedepankan teknologi  terdepan memang  memerlukan berbagai macam kejelian. Karena, bukan hanya sedikit ponsel ternama yang mengedepankan harga yang murah namun  hasilnya malah jauh diluar kepuasan. Kali ini saya menggunakan fasilitas internet untuk searching handphone, nah kebetulan saya dapat info di http://www.infokomputer.com/, bahwa LG kini tengah mengeluarkan LG Optimus 3D P920 .

Singkat cerita tentang LG Optimus 3D P920 ini memiliki keunggulan  yakni, dengan menggunakan prosesor dual-core dan memiliki 2 layar kamera. Lalu LG Optimus 3D P920 ini jga mampu merekam gambar dan video dalam format 3D. Kita juga bisa menikmati tayangan 3D langsung dari sini.

Teknologi ini mirip dengan dual-chanel pada komputer, namun untuk pertama kalinya LG menampilkan ini pada handphone cerdasanya yakni LG Optimus 3D P920. Dengan menggunakan arsitektur tri-dual ini mempercepat kinerja ponsel ini untuk multitasking mulai dari browsing, multimedia, dan main game.

Jika menurut saya LG Optimus 3D P920 ini lebih tepat dibilang gadget quad-dual mengapa? Karena mengingat keberadaan 2 kamera yang menghandirkan hasil gambar display 3 dimensi, dan ini salah satu kelebihannya.

Tayangan 3D yang semestinya kita hanya bisa lihat di LCD kini merambah ke ponsel cerdas ini, dan yang terpenting ketika kita menonton tayangan 3D kita tak perlu menggunakan kacamata 3D lagi pada ponsel LG Optimus 3D P920 ini.

Bagi anda yang gemar menikmati game 3D, tak kalah seru lagi ternyata LG Optimus 3D P920 ini memiliki ketersediaan game 3D dimana paket optimus 3D sudah memiliki 11 game 3D gratis dengan 3 game yang telah terinstal. Rasanya semakin dimanjakan saja dengan ponsel cerdas yang satu ini.

Kabaranya guna mendapatka informasi lokasi sajian 3D, Lg tidak tanggung-tanggung bekerjasama dengan Wikitude 3D yang mampu memrangkum nformai lebih dari 100 juta lokasi di seluruh dunia.

Berikut ini adalah Spesifikasi LG Optimus 3D P920:

Status: Dipasarkan kuartal dua 2011

Jaringan: Quadband GSM,HSDPA

Berat: 151 gr

Layar: IPS LCD capacitive touchscreen,16 juta warna, 480 x 800 piksel, 4,3 inchi

Kamera: 5MP

OS:  Android OS,V 2.2

Prosesor : 1,2 GHz dual-core

Transfer data: HSDPA,konektifitas ,WI-FI 802,WI-FI hotspot, Bluetooth v3.0, micro USB

Baterai: Li-lon 1500 mAh;

 
Leave a comment

Posted by on September 13, 2011 in TREND OF ELECTRONICS

 

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: