RSS

Wastafel Kantilever Membuat Kamar Mandi Lebih Bersih

25 Jul

Wastafel Kantilever

Mempunyai kamar mandi yang sempit bukan berarti anda menjadi mempunyai keterbatasan dalam menata kamar mandi anda. Banyak cara mensiasati kamar mandi anda yang sempit. Mengatur posisi furniture dan memanfaatkan setiap sudut ruangan adalah hal yang bisa anda lakukan agar kamar mandi tidak terasa sumpek. Dari sekian banyak cara, salah satunya adalah menempatkan wastafel bersistem kantilever atau menggantung.

Dengan membuat wastafel dengan posisi menggantung seperti ini, membersihkan kamar mandi akan menjadi lebih mudah. Lantai bagian bawah akan lebih mudah untuk dijangkau ketika kita membersihkan kamar mandi. Posisi demikian juga mengurangi terbentuknya sudut yang berpotensi menjadi tempat menumpuknya kotoran dan debu.

Wastafel Kantilever

Anda juga bisa memanfaatkan setiap lahan yang yang ada dengan membuat wadah penyimpanan tambahan di bawah wastafel misalnya. Wadah tambahan ini bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyimpan handuk dan peralatan mandi lainnya. Tentu saja ukurannya harus diperhatikan agar tidak mempersulit menjangkau lantai bawah wastafel ketika membersihkan lantai kamar mandi.

 
Leave a comment

Posted by on July 25, 2011 in INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: