RSS

Menyimpan Bawang Di Dapur

15 Jul

Tempat Menyimpan Bawang Di Dapur

Bawang merah, bawang putih, dan bawang bombai tentu saja sudah tidak asing lagi bagi anda yang senang memasak. Bawang adalah bumbu dasar yang sering dipakai untuk memasak. Dan untuk membuatnya tetap awet di dapur adalah bukan hal yang mudah.

Jika disimpan di kulkas bawang-bawangan yang kita simpan akan menjadi berembun dan basah, sedangkan jika menyimpannya di tempat lembap akan membuatnya cepat busuk. Ada baiknya apabila bumbu dapur ini disimpan di udara terbuka tetapi jangan dibiarkan tergeletak begitu saja.

Bagaimana caranya menyimpan bawang-bawangan di tempat yang terbuka tanpa membuat dapur menjadi terlihat berantakan? Manfaatkan sudut kosong di area meja kerja di dapur. Buatlah wadah segitiga siku-siku yang mengisi sudut itu dan buatlah bersusun tiga. Masing-masing untuk bawang merah, bawang putih, dan bawang bombai. Buatlah dengan warna yang senada dengan kitchen set anda agar dapur anda terlihat semakin cantik dan menarik. Kini bawang-bawangan anda pun mempunyai tempat yang tepat yang bisa membuatnya bertahan lebih lama.

 
Leave a comment

Posted by on July 15, 2011 in INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: