RSS

Ruang Keluarga Bergaya Unfinished

12 Jul

RUANG KELUARGA UNFINISHED

Sesuatu yang belum selesai itu tidak selalu tidak baik. Bagaimana kalau sesuatu yang belum selesai itu bisa menjadi baik bahkan memperindah rumah kita? Ya, dari sekian banyak desain rumah, salah satunya adalah desain rumah dengan gaya unfinished.

Rumah yang menggunakan desain interior dengan gaya unfinished seperti ini memang sengaja dibuat seperti seolah-olah ada beberapa eleman yang belum selesai dikerjakan.

Salah satu elemen dari rumah yang mungkin bisa didesain dengan gaya unfinished yakni tembok ruang keluarga yang dibiarkan hanya dilabur semen. Desain seperti ini bisa menghilangkan kesan resmi dan memberikan kesan santai karena ruang keluarga sudah seharusnya didesain sesantai mungkin mengingat ruang keluarga menjadi salah satu tempat untuk menghilangkan kepenatan dan bercengkrama dengan seluruh anggota keluarga anda.

Akan tetapi, yang perlu disiasati agar ruangan bergaya unfinished tidak terlihat monoton, bisa diletakkan elemen-elemen penyegar seperti tanaman hijau dan memadu madankan warna pada interior ruang keluarga yang bergaya unfinished tersebut. Untuk menghindari kesan gelap dan berantakan, maka ruang keluarga yang dibuat bergaya unfinished tersebut bisa dibuat melebar dan meletakkan barang sesedikit mungkin. Hal lain yang bisa anda dapatkan dengan menyiasati ruangan seperti ini adalah ruangan akan terasa lebih sejuk.

Sumber gambar : google
 
Leave a comment

Posted by on July 12, 2011 in INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: