RSS

Konsep Open Kitchen

12 Jul

Restoran Dengan konsep Open Kitchen

Belakangan ini sudah banyak terlihat restoran atau café dengan konsep open kitchen atau dapur terbuka. Dan hal ini terbukti bisa menyedot konsumen lebih banyak ketimbang konsep closed kitchen karena aktifitas para chef mengolah bahan makanan menjadi satu menu untuk disajikan menjadi tontonan yang mempunyai daya tarik sendiri bagi para konsumen. Dari sisi pemilik restoran, hal ini juga sangat membantu untuk meyakinkan para konsumen tentang kualitas dari bahan-bahan yang dipakai.

Dapur dengan konsep open kitchen pun memiliki tantangan tersendiri. Untuk pemilik dapur, dapur harus dijaga agar tetap dalam keadaan bersih sehingga membuat konsumen yang datang merasa nyaman untuk mengkonsumsi masakan yang disajikan. Karena tidak bisa dipungkiri kalau kebersihan suatu restoran adalah hal utama yang dilihat konsumen.

Selain itu restoran dan café yang memilih konsep open kitchen tentu saja harus memilih chef yang pandai dalam memperlihatkan proses pembuatan masakan yang akan disajikan tapi tanpa terlihat pamer dan berlebihan.

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: