RSS

Bermain Game Online dalam Tampilan 3D dengan CINEMA 3D

11 Jul
CINEMA 3D, Bermain PES 2011

HOME DASHBOARD

Saat ini banyak LCD 3D TV dimunculkan oleh berbagai produsen elektronik atau TV akan tetapi setelah melihat beberapa kali pameran dari beberapa produsen TV 3D yang ada di berbagai mall dan bahkan dari Jakarta Fair 2011 kemarin, saya merekomendasikan CINEMA 3D dari LG untuk digunakan sebagai sarana TV 3D untuk bermain game dalam tampilan 3D.

CINEMA 3D LW5700, Bermain PES 2011 Dengan Tampilan 3D
KACAMATA 3D

Hal ini karena saya melihat dari teknologi Kacamata 3D terbarunya yang sudah menggunakan teknologi Kacamata 3D terbaru yakni FPR 3D. Dengan menggunakan Kacamata FPR 3D kita tidak akan merasakan leher yang kaku atau pun kaku dan kepala pusing karena Kacamata FPR 3D sudah tidak menggunakan batere dan perangkat transmitter lagi. Bentuknya pun sudah selayaknya kacamata sehari-hari yang biasa digunakan, gagangnya tipis dan tidak setebal gagang Kacamata 3D SG. Kacamata FPR 3D ini pun memastikan bahwa kita tidak akan menonton gambar yang kedip-kedip karena kacamata ini sudah mendapat sertifikasi flicker free. Mengingat dalam bermain game akan menghabiskan waktu banyak, maka keluhan-keluhan tadi tidak akan kita rasakan apabila kita menggunakan Kacamata FPR 3D ini.

CINEMA 3D LW5700, Bermain PES 2011 Dengan Tampilan 3D
flicker free, tidak ada gambar berkedip yang selama ini menjadi keluhan para penikmat TV 3D

Sekarang, saya akan mencoba berbagi kepada Anda bagaimana caranya agar Anda bisa bermain game online dalam tampilan 3D di CINEMA 3D. Pertama-tama, perlu Anda ketahui bahwa CINEMA 3D ini sudah bisa langsung dikomparasikan dengan PC atau laptop tanpa harus perlu menginstall aplikasi tambahan apapun di CINEMA 3D ataupun PC dan laptop Anda. Anda hanya tinggal menggunakan kabel HDMI yang sudah tersedia dalam paket pembelian CINEMA 3D.

CINEMA 3D, Perlengkapan Yang Kita Dapat Dalam Paket Pembelian
CINEMA 3D, Port Sambungan Untuk Kabel HDMI

Hubungkan PC atau laptop Anda dengan menggunakan kabel HDMI tersebut kemudian tunggu sejenak hingga tampilan pada layar sudah menunjukkan wallpaper PC atau laptop Anda. Biasanya tampilan di CINEMA 3D akan berubah secara otomatis saat sudah terhubung dengan laptop Anda.

Remote CINEMA 3D
MAGIC MOTION REMOTE

Setelah itu Anda tinggal menjalankan aplikasi game online yang terinstall di PC atau laptop Anda. Setelah aplikasi tersebut sudah jalan dengan baik. Yang perlu Anda lakukan adalah Konversi 2D ke 3D agar anda dapat memainkan game yang ingin Anda mainkan dalam tampilan 3D. Caranya adalah dengan menekan tombol konversi yang ada di remote CINEMA 3D Anda, kemudian atur settingan depth modenya. Setelah itu Anda sudah bisa memainkan game online anda dalam tampilan 3D. Mudah bukan?

KONVERSI 2D KE 3D
KONVERSI 2D KE 3D
KONVERSI 2D KE 3D

Sesederhana itu untuk bisa memainkan game online favorit dalam tampilan 3D menggunakan CINEMA 3D dengan menggunakan fasilitas Konversi 2D ke 3D yang menurut saya menjadi keunggulan utama dari CINEMA 3D ini, selain keunggulan-keunggulan lain yang dimiliki oleh CINEMA 3D ini. Di TV 3D lain memang ada juga fitur Konversi 2D ke 3D, akan tetapi hasilnya tidak sebagus dan sejernih yang dimiliki CINEMA 3D.

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

One response to “Bermain Game Online dalam Tampilan 3D dengan CINEMA 3D

  1. Adis Asanty

    December 31, 2011 at 5:27 am

    play

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: