RSS

Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2, Seri Pamungkas Harry Potter

08 Jul

HARRY POTTER

HARRY POTTER 7 PART 2

J.K. ROWLING

Setelah 10 tahun Daniel Radcliffe dkk menemani kita berpetualang di dunia sihir lewat film berseri Harry Potter, akhirnya tiba juga pada akhir dari seri film ini yaitu, Harry Potter And The Deathly Hallow Part 2. Premiere film ini berlangsung tadi malam dan di streaming secara langsung oleh Yahoo sehingga para fans Harry Potter di berbagai belahan dunia juga bisa ikut menyaksikan premiere dari seri pamungkas dari Harry Potter itu secara langsung dari Trafalgar Square, London.

DANIEL RADCLIFFE

RUPERT GRINT

EMMA WATSON

Premiere tersebut tentu saja tidak disia-siakan oleh para fans yang ada di London untuk bisa datang dan melihat langsung para pemeran tokoh dari cerita sihir karangan J.K Rowling tersebut. Kalau pada premiere yang part 1 para fans menunggu mulai dari H-1 di venue premiere, maka untuk premiere kali ini, para fans rela untuk menunggu di Trafalgar Square mulai dari H-3 premiere. Namun dari premiere kali ini banyak diungkapkan rasa berduka mereka karena ini merupakan seri terakhir dari Harry Potter. Ini terasa begitu berat bagi para fans karena tidak akan ada lagi moment-moment seperti ini di tahun-tahun berikutnya. Bahkan ada fans yang meminta untuk J.K Rowling meneruskan lagi serial Harry Potter ini. Rasa berduka ini tentu saja tidak hanya dirasakan oleh para fans saja akan tetapi juga dirasakan oleh para pemainnya. Emma Watson dalam pidatonya di depan fans setia Harry Potter mengatakan kalau dia akan sangat merindukan moment-moment selama masa syuting bersama para pemain lainnya. Sambil menangis haru pun dia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para kru dan pemain lainnya yang telah membuat dia melewati masa-masa yang indah dan tidak akan terlupakan selama hidupnya. Dia bahkan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada kedua sahabatnya Rupert Grint pemeran Ron Weasley dan Daniel Radcliffe pemeran Harry Potter secara terbuka, “Thanks for always making me laugh and happy guys”, ucapnya menutup pidatonya. Rupert dan Daniel pun melakukan hal yang sama kepada Emma. Saat-saat seperti ini sudah pasti sangat mengharukan bagi mereka karena setelah ini mereka tidak akan bertemu seintens seperti ketika masih syuting film Harry Potter. Persahabatan diantara mereka pun sudah terjalin begitu erat semenjak awal film ini dibuat.

PREMIERE HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOW PART 2

RUPERT, EMMA, DANIEL

TOM FELTON

RALPH FIENNES

ALAN RICKMAN

Tak dapat dipungkiri bahwa serial Harry Potter ini memang sudah berhasil menyihir para penontonnya untuk terus menonton filmnya.  Film ini juga berhasil menyihir para penontonnya yang tadinya tidak membaca bukunya menjadi pembaca setia Harry Potter. Dan sudah bisa dipastikan kalau seri yang terakhir ini akan menimbulkan kegaduhan serta meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagi para fans dan tentu saja menjadi film serial Harry Potter didaulat sebagai film serial yang paling sukses sepanjang sejarah perfilman dunia.

DANIEL RADCLIFFE

TOM FELTON

RUPERT GRINT

J.K. ROWLING

EMMA WATSON

Film ini juga sukses menambah pundi-pundi kekayaan para pemainnya terutama sang pemilik cerita ini, J.K. Rowling. Film ini sukses meraup keuntungan milliaran dollar AS baik dari tiket pertunjukan, penjualan DVD, maupun penjualan merchandise lainnya.

PREMIERE HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOW PART 2

PREMIERE HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOW PART 2

Dari semua kenyataan itu, kenyataan yang harus diterima para fans adalah mereka kini harus berpisah dengan ketiga remaja berbakat sihir yang selama 10 tahun menemani mereka, menterjemahkan khayalan para fans buku Harry Potter ke dalam film, dan sukses memvisualisasikannya secara brillian untuk para fans.


Sumber gambar : zimbio
 

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: