RSS

Dira Sugandi, Diva Jazz Indonesia

07 Jul

DIRA SUGANDI

Nama Dira Sugandi bagi mereka yang bukan penggemar musik jazz mungkin kurang familiar di telinga mereka. Namun, untuk para penggemar musik jazz Dira Sugandi adalah salah satu nama yang sudah diperhitungkan bagi para penggemar musik jazz. Dira Sugandi bahkan menjadi penyanyi jazz wanita yang sudah go international.

DIRA SUGANDI

Dira yang termasuk jebolan sekolah musik Elfas ini mengawali karirnya di tahun 2001 dengan satu awal yang manis yaitu berduet dengan Incognito. Sejak saat itu, karir Dira terus berkembang pesat hingga akhirnya album solo perdananya diluncurkan, Something About The Girl yang diproduseri oleh salahsatu personil Incognito yaitu, Jean Paul “Bluey” Maunick. Dan yang lebih special dari album perdananya ini yaitu albumnya terlebih dahulu diedarkan di Inggris dan Jepang dan mendapat respon yang cukup baik di kalangan penggemar musik jazz di dua negara itu.

DIRA SUGANDI

Kini Dira hanya tinggal menikmati hasil perjuangannya dengan banyaknya tawaran manggung untuk mengisi acara-acara bahkan event-event besar musik jazz baik di dalam maupun luar negeri. Dan tentu saja namanya juga semakin melambung sebagai diva jazz indonesia

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: