RSS

Mengenal Jenis Sepatu Wanita

06 Jul

Sepatu saat ini tidak hanya sekedar sebagai alas kaki saja fungsinya. Tetapi sepatu juga telah menjadi bagian penting sebagai penentu dari penampilan seseorang. Terutama untuk wanita. Tentu saja seiring dengan berkembangnya dunia fashion khususnya sepatu, jenis-jenis sepatu pun menjadi bermacam-macam.

Open Toe Shoes ==> Sepatu memiliki ujung sepatu yang terbuka yang memperlihatkan ibu jari kaki dan jari telunjuk kaki. Bagian belakang sepatu ini tertutup sehingga dapat digunakan untuk acara-acara resmi maupun acara-acara santai. Nilai lebih dari menggunakan sepatu ini adalah kaki tidak akan berkeringat sehingga lebih nyaman dalam pemakaiannya.

Pump Shoes ==> Bentuk sepatu ini menyerupaii buah labu, dengan bentuk setengah bundar. Sepatu jenis ini akan cocok bila dikombinasikan dengan rok mini.

Sling Back Shoes ==> Disebut juga sepatu sandal. Ciri utama dari sepatu ini adalah adanya tali yang melilit di pergelangan kaki. Sepatu jenis ini akan sangat cocok bila dipadu padankan dengan rok model A-Line karena akan memberikan kesan feminism pada penampilan pemakai sepatu jenis ini.

Wedge Heel ==> Sangat direkomendasikan untuk yang tidak merasa nyaman dengan sepatu berhak kecil. Sepatu ini memiliki hak yang berukuran sama dari depan sampai belakang yang menyatu dengan sol sepatu dan tidak mudah patah. Sepatu jenis ini sangat cocok digunakan oleh anda yang memiliki berat badan lebih.

Kitten Heel ==> Sepatu jenis ini memiliki hak yang sangat rendah. Seringnya digunakan dalam acara-acara kasual karena terkesan lebih santai.

Stiletto ==> Sepatu ini memiliki bagian depan yang runcing dan juga hak yang tinggi runcing. Sepatu ini menjadi pilihan utama para wanita untuk digunakan ke acara pesta untuk menimbulkan kesan feminim dan seksi.

Selop/ Slipper ==> Sepatu dengan bagian belakang terbuka dan menyerupai sandal ini sering digunakan saat pemakainya ingin tetap tampil santai tapi tetap ingin terlihat sopan.

Boots ==> Sepatu ini tertutup secara keseluruhan. Panjang boots ini hanya ada sampai pergelangan kaki, setengah betis, dan ada yang sampai selutut. Kombinasi yang tepat sebagai atasannya adalah celana jeans.

Sports Shoes ==> Sepatu yang digunakan untuk berolahraga. Biasanya disebut sepatu kets.


Sumber Gambar : Google
 
 

Tags: , , , ,

6 responses to “Mengenal Jenis Sepatu Wanita

  1. dita

    December 31, 2011 at 4:43 am

    makasih bwt infox…mix n match jd mudah skrg ^_^

     
  2. risris

    January 28, 2012 at 2:39 am

    bleh tnya gag,,, klo gmabr spatu sport shoes yg d’atas,, bliny dmna.. n klo psan antar bsa gag…
    klo bsa mz aq.. 085795994847

     
    • DESIGNING MY LIFE

      January 30, 2012 at 3:15 am

      hai risris , kalo beli dimana aku kurang faham tuh …..

       
  3. tariq

    April 21, 2012 at 7:29 am

    sEPATU bOOts Yg wrna wRNI……..
    Berpa Bhak….?

     
  4. novi

    May 14, 2012 at 8:34 am

    open toe shoes paling nyaman untuk dipakai, dan jika dikombinasikan dengan platform sole akan terlihat lebih ok..:)
    btw, salam kenal semuanya, silahkan mampir ke http://www.sscorporation11.com, disana terdapat beraneka ragam shoes dan menerima pesanan khusus juga..:)
    trims..:)

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: