RSS

Air Sebagai Penghilang Kepenatan

06 Jul

Air adalah unsur yang paling tepat sebagai penghilang kepenatan anda setelah menjalani berbagai aktifitas dalam keseharian anda. Air dipercaya sebagai unsur pemberi rasa damai. Dipercaya air dapat dijadikan cara terapi pikiran dan jiwa. Selain itu, dari sisi penilaian fengshui, rima air dipercaya menjadi unsur penarik kesuksesan bagi penghuni rumah.

Elemen air dapat diterapkan dalam tiga bentuk interior di rumah yaitu air terjun, air mancur, dan akuarium atau kolam ikan. Anda juga dapat memadukan ketiga interior tersebut di rumah anda. Air terjun didalam rumah bisa dihadirkan dengan cara menempelkannya di dinding dan membuat kolam ikan dibawahnya. Pastikan suara air yang keluar tidak terlalu keras karena akan menjadi mengganggu untuk anda nantinya. Yang perlu diperhatikan lagi adalah, sesuaikan besar kecilnya air terjun dengan besar kecilnya lahan yang anda miliki untuk membuat ini.

Akuarium ikan dapat dijadikan sebagai salah satu titik pusat dalam sebuah ruangan, suara air yang berasal dari penyaring udara di akuarium bisa memberikan sensasi tersendiri untuk menghadirkan suasana alam. Beragamnya ikan yang anda letakkan didalamnya pun dapat menyegarkan mata dan dapat menjadi tempat alternative untuk menenangkan diri.

 
Sumber Gambar : GOOGLE
 
1 Comment

Posted by on July 6, 2011 in INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , , , ,

One response to “Air Sebagai Penghilang Kepenatan

  1. ahmad

    December 6, 2011 at 1:39 am

    wow very nice article, i really like n agree with it

    :):):)

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: