RSS

Tips Menggunakan Parfum

05 Jul

Setiap orang pasti menyukai keindahan, kebersihan dan kewangian. Tidak ingin tampil lusuh, kotor apalagi bau di  depan orang di sekitarnya. Bau yang tidak sedap merupakan salah satu faktor seseorang menjadi bahan omongan yang tidak baik, bahkan orang lain pun mungkin akan menjauh dari kita dan tidak ingin berlama lama berada di dekat kita. Oleh sebab itu kebanyakan orang menggunakan parfum setelah mandi, saat ingin pergi beraktivitas kerja, kuliah atau janji dengan teman.

Namun terkadang cara memakai parfum yang salah juga menyebabkan keharuman pada parfum tersebut tidak tahan lama bahkan bisa membuat noda atau mengubah warna pada aksesoris kita. Lalu bagaimana cara agar parfum yang kita pakai dapat awet sepanjang hari?

 

  1. Semprotkan parfum pada kulit. Banyak orang menyemprotkan parfum mereka hanya ke baju, bukan ke kulit. Padahal sebnarnya cara yang benar menyemprotkan parfum dalah ke kulit. Kalau ke baju, khwatir nanti parfum yang kita semprotkan bercampur pada keringat yng menempel di baju sehingga bukannya menimbulkan wangi yang sedap justru menimbulkan bau yang tak sedap.
  2. Semprotkan parfum pada bagian tubuh yang tepat, seperti pergelangan tangan, siku, leher, belakang telinga dan dada. Menyemprotkan parfum ke area tubuh tersebut menyebabkan wangi parfum bertahan lebih lama.
  3. Jangan mengosokkan kulit setelah menyemprotkn parfum. Hal keliru yang kerap dilakukan banyak orang adalah menggosokkan kedua pergelangan tangan setelah disemprotkan parfum. Biarkanlah parfum mengering dengan sendirinya agar wanginya tahan lama
  4. Gunakan parfum sewjarnya, jangan berlebihan. Penggunaan parfum yang berebihan justru membuat orang orang di sekitar anda merasa eneg dan pusing berada dekat dekat dengan anda
  5. Simpan parfum di tempat yang tepat. Jangan biarkan tutup parfum terbuka di tempat ang disinari matahari karena itu akan membuat prum lebih cepat menguap dan merubah aromanya. Simpanlah parfum di tempat yang kering, sejuk dan  aman dari cahaya sinar matahari.
 
 

Tags: , ,

5 responses to “Tips Menggunakan Parfum

  1. dewi

    July 5, 2011 at 8:27 am

    Wanginya jadi tahan lama… ha..ha.. nice info🙂

     
  2. Andhika

    July 5, 2011 at 9:46 am

    Thx atas informasinya………

     
  3. Oom genit

    July 5, 2011 at 9:50 am

    Jangan sekali kali menggunakan parfum diwilayah yang sensitive seperti mata, lubnagf hidung,lunag telinga dan lubang lubang lainnya, karena akan dapat menimbulkan iritasi ……..awas ya jangan sal;ah semprot….

     
  4. toko parfum original murah

    December 31, 2011 at 8:44 am

    tips mengunakan parfum wanginya tahan lama nice info ini …keren banget …makasi infonya sering” update Mas….oh ya kalau mau beli parfum asli , boleh ke saya saja..

     
  5. Toko Parfum Original Murah

    December 31, 2011 at 8:44 am

    Waaaah kereeeen euy..
    menyemprotan parfum pada kulit bikin wanginya lebih tahan lama lhoo..

    kalo tipsnya sudah tau blei parfumnya ditempat saya saja :

    http://tokoparfumoriginalmurah.wordpress.com/

    Harga Pasti lebih murah, karena kami import langsung dari Singapura. semuanya ASLI

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: