RSS

Makan Di Resto Dengan Harga Murah

01 Jul

Selama ini orang yang belanja baju, celana, dan aksesoris sudah menjadi hal yang sudah biasa. Akan tetapi, membeli makanan di resto via internet dan dengan harga yang murah?? Ini baru hal yang luar biasa.

Saya menemukan http://www.lapar.com . Saya melihat promonya ketika sedang makan di restoran di sebuah mall di daerah Jakarta Barat. Dan saya pun tertarik untuk mencobanya. Sesampainya dirumah saya pun mengeksplor website ini. Dan memang benar terdapat beberapa jenis makanan tertentu yang ditawarkan di resto-resto terkenal, ditawarkan disini dengan harga murah. Wew!

Sebagai contoh, ada jenis makanan yang diresto dijual seharga 30ribuan, disini kita bisa mendapat diskon sampai 50% jadi harganya bisa turun menjadi setengahnya. Dan cara ordernya pun cukup murah, terutama untuk yang sudah menggunakan layanan internet banking. Ajib deh pokoknya. Berikut cara ordernya :

Cukup mudah bukan?? Saya sendiri sudah mencobanya, sangat mudah dan cukup hemat karena diskon yang didapat, dan saya pun hanya tinggal menunjukkan sms yang saya dapat dari lapar.com kemudian mencari tempat duduk, dan menunggu pesanan saya datang tanpa repot-repot memilih dari menu. Saya merekomendasikan untuk memesan makanan di resto dengan cara ini untuk anda yang tidak suka mengantri dan terlebih lagi sangat senang memanfaatkan internet banking yang anda miliki.

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

 
