RSS

CINEMA 3D Membuat Saya Terkesima (part 2)

24 Jun

CINEMA 3D Akhirnya Ada di Rumahku

CINEMA 3D LG yang terkombinasi dengan SMART TV ini pun tiba di rumahku. Bunyi bel dari petugas membuat saya girang setengah mati. Bagaimana saya tidak girang, akhirnya saya bisa memiliki 3D TV harga terjangkau ini di rumah saya. Saya pun bisa menikmati tayangan TV dan berbagai film yang ada dalam koleksi DVD saya dalam format 3D tanpa harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli 3D TV dan Kacamata 3D yang mahal. Saya pun meminta si pengantar tadi untuk mengeluarkan LCD 3D TV LG ini dari kardusnya dan sekaligus memeriksa isi kardus apakah sesuai dengan paket pembelian yang saya pesan.

Setelah dibuka dan diperiksa, paket pembeliannya lengkap sesuai dengan yang ada dalam daftar. Tapi saya agak sedikit bingung ketika saya melihat ada dua remote. Ternyata kata petugas pengantar itu, yang satu adalah MAGIC MOTION REMOTE yang satunya lagi remote untuk CINEMA 3D. Ooo, jadi ada dua remote terpisah ya. Jadi menurut penjelasan petugas itu, dijelaskan kalau MAGIC MOTION REMOTE itu hanya untuk SMART TV saja. Sedangkan untuk CINEMA 3D mempunyai remote sendiri. Tapi, untuk remote tv, remote yang untuk CINEMA 3D tidak terlalu rumit dan banyak tombolnya.

Petugasnya pun juga ikut memeriksa ulang kelengkapan paket pembelian LG 3D SMART TV saya. Kalau saya perhatikan, dia cukup teliti memeriksanya karena dia memeriksa satu persatu dari bagian TV CINEMA 3D  tersebut. Mulai dari remote, LED, sampai CD petunjuk penggunaan pun diperiksanya dengan teliti.

LAP KHUSUS UNTUK CINEMA 3D SMART TV

PORT UNTUK KABEL AUDIO, VIDEO, USB, DAN ANTENA

CD PETUNJUK PENGGUNAAN CINEMA 3D SMART TV

Petugasnya pun langsung saya minta untuk melakukan instalasi karena saya sudah tidak sabar untuk bisa menonton film 3D atau tayangan TV 3D ini. Setelah instalasi selesai, saya pun mengambil Kacamata 3D yang ada di kardusnya. Saya benar-benar kelewat senang memiliki TV 3D harga terjangkau ini karena begitu banyak film saya yang dalam format 2D bisa saya tonton dalam format 3D nantinya dengan program Konversi 2D ke 3D yang dimiliki CINEMA 3D ini.

Selain itu saya juga akan bisa berinternetan ria dengan fungsi SMART TV sambil selonjoran di kursi jika saya sedang tidak ingin berkutat di depan laptop saya hanya untuk berfacebookan ria. LG benar-benar mengerti apa yang dimau dari para konsumennya. Salut buat LG!!

 
8 Comments

Posted by on June 24, 2011 in TREND OF ELECTRONICS

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

8 responses to “CINEMA 3D Membuat Saya Terkesima (part 2)

  1. pencuritelur

    June 28, 2011 at 4:30 am

    Saya juga terkesima sangat dengan CINEMA 3D, kebetulan saya sudah beli yang tipe LW5700 sama seperti di foto itu. Pokoknya canggih banget deh bisa buat Smart TV juga dan penggunaannya sangat mudah dan gak ribet, dan untuk Kacamata 3D nya pun banyak warna dan pilihannya jadi anak2 saya di rumah pada suka.

     
    • DESIGNING MY LIFE

      September 20, 2011 at 7:49 am

      wah keren dong,,,emang kalo menurut saya siih LG Cinema 3D cukup memuaskanlah,,

       
  2. anti

    September 20, 2011 at 5:05 am

    mba, kan diatas mba bilang TV 3D harga terjangkau tuh. kalo boleh tau harganya berapa ya? worth it banget ya mba? aku denger & baca2 yg paling menarik dr TV 3D nya LG kacamatanya itu ya, enteng + gak pakai baterai kaya TV2 laen. aman & nyaman toh ya…

     
    • DESIGNING MY LIFE

      September 20, 2011 at 7:53 am

      kalo untuk urusan harga, saya ngak punya listnya mbak heheh.,,,tapi harganya ngak jauh beda sih sama TV 3D lainnya, LG lebih murah , terus kalo kacamatanya murah bgt, kalo kacamata 3D laen kan udaah jutaan, tp LG kurang dari 100.000/pcs…

       
      • anti

        September 20, 2011 at 8:07 am

        wuaaa… ya jatohnya jd murah bgt dong ya mba…
        kalo misalnya aja harganya sama, tp TV 3D laen kacamatanya harganya jutaan. nah bisa beli kacamatanya LG sepuluh lebih tuh. bisa buat nonton satu rumah sekalian rumah sebelah. hahahaa
        kalo gitu sih bukan TV 3D harga terjangkau lg ya mba, malah TV 3D termurah!
        pengennnn… :p

         
  3. SANUSI

    November 5, 2011 at 9:30 pm

    LG PRODUK CEPAT RUSAK

     
  4. Dr.rudi

    August 24, 2012 at 9:17 am

    Saya beli lg 55 lm6200 nggak dapat magic remote utk smart tv, beli sendiri di service center, sensor remote juga beli terpisah, nggak dapat kabel usb juga, kok repot banget ya beli tv tdk murah.

     

Leave a Reply

 
