RSS

Membuat kamar jadi romantis dengan pesona lampu gantung

10 Jun

Apakah Anda merasa bosan dan kurang nyaman dengan suasana kamar Anda yang setiap harinya terlihat seperti itu-itu aja.. Maka cobalah tips agar kamar Anda bisa terlihat menarik dan cantik. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menghadirkan pesona lampu gantung di dalam kamar tidur Anda.

Lampu gantung membuat suasana kamar kita menjadi nyaman, karena selain kenyamanan, juga ada faktor keamanan yang membuat kita merasa aman saat tidur. Misalnya saja lampu yang biasanya ada di samping tangan kita, saat kita tidur, bisa aja kita nggak sengaja tangan kita kena lampu, dan bisa-bisa lampunya jadi pecah atau kita tersetrum. Nah dengan lampu gantung, kita bisa mencegah resiko tersebut.

Selain keamanan, lampu gantung membuat kamar kita mempesona dan menjadi lebih romantis. Dengan kehangatan dan kenyamanan yang diberikan oleh lampu gantung di kamar kita akan membuat kita merasa enak di kamar kita. Kemudian juga kamar kita akan menjadi indah jika dilihat.

Jika Anda menginginkan susasana baru pada kamar Anda agar lebih indah dan romantic, maka silahkan coba beberapa tips diatas. Semoga dengan suasana yang baru tersebut, Anda dapat merasa nyaman dan aman di kamar Anda…

Kamarku, tempat idamanku… ^_^

 
2 Comments

Posted by on June 10, 2011 in INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , , , , , , , , , ,

2 responses to “Membuat kamar jadi romantis dengan pesona lampu gantung

  1. sonny

    February 8, 2012 at 2:58 am

    wah kereen2 lampunya, sayang kamar gue masih kecil sekarang, semoga tidak lama lagi bisa membeli rumah dengan kamar yang besar supaya bisa dipasang lampu seperti gambar…..nice article gan🙂

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: