RSS
Gallery

KIMCHI 2011 Sukses Menggoyang Istora Senayan

06 Jun

KIMCHI FESTIVAL 2011

KIMCHI 2011 sukses digelar di Istora Senayan pada tanggal 4 Juni 2011 kemarin. Kelima artis yaitu The Boss, X-5, Girl’s Day, Park Jung Min, dan bintang utamanya Super Junior sukses menghadirkan performance yang menuai hysteria dari para penggemarnya.

KIMCHI 2011 - SUPER JUNIOR

KIMCHI 2011 - THE BOSS

KIMCHI 2011 - X5

KIMCHI 2011 - GIRL'S DAY

KIMCHI 2011 - PARK JUNG MIN

Harga tiket yang selangit ternyata tidak menjadi halangan bagi para penggemarnya untuk bisa melihat langsung aksi panggung bintang idolanya. Terutama bagi para penggemar Super Junior yang ternyata sudah bertahun-tahun mengusahakan agar Super Junior bisa datang ke Indonesia dan menyapa para Elf, begitu sebutan untuk para penggemar Super Junior.

Namun sayangnya, kesuksesan ini sedikit ternoda dengan ulah para calo tiket diluar Istora Senayan pada hari itu yang menjual tiket dengan harga lebih tinggi dan memanfaatkan besarnya keinginan para penggemar hingga tak sedikit para penggemar yang akhirnya bela-belain untuk beli tiket dari para calo tersebut. Harga tiket yang dijual para calo 2x lipat lebih mahal dari harga sebenarnya, Tribun I dijual Rp 2 juta, Tribun II Rp 1,5 juta, dan Festival II Rp 3 juta. Sungguh sangat disayangkan.

Tapi dibalik semuanya, festival KIMCHI 2011 membawa pengaruh positif untuk kedua Negara karena ini sudah pasti akan mempererat tali persahabatan antara kedua Negara, dan semoga saja bisa terus bekerja sama tidak hanya dalam dunia entertainment saja, tapi juga di bidang-bidang lainnya.

 
Sumber Gambar : Google
 

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: