RSS
Gallery

Handphone dengan Processor Dual Core Pertama Di Dunia, Berita Gembira Untuk Para Penggemar Game.

03 Jun

 

Satu lagi produk handphone LG yang bikin saya sangat tergiur dan menjadi hal yang menggembirakan untuk para penggemar game handphone. Yakni LG Optimus 2X. Hal penting yang bikin saya tergiur untuk memiliki handphone ini adalah, tampilan gambarnya yang sangat jernih dan karena sudah menggunakan Dual Core (NVIDIA Tegra 2) maka tidak akan ada gangguan berarti dalam memainkan game favorit saya di handphone ini. Selain itu, kecepatannya dalam mendownload game-game juga sangat cepat. Ketika saya mencobanya di pameran LG  di Senayan City kemarin saya hampir tidak mau melepaskan hp ini karena begitu enaknya dipakai untuk bermain game. Tidak ada gangguan berarti seperti lag gambar yang biasa terjadi ketika kita memainkan game dengan resolusi tinggi di handphone. Selain itu, dapat langsung ditampilkan di TV juga membuat saya langsung jatuh cinta sama handphone dengan system operasi Android 2.2 ini. Selain itu, touch screennya juga sangat enak disentuh.

Bisa dibayangkan betapa nikmatnya jika bisa memainkan game-game favorit saya seperti Need For Speed, Spiderman, Assasin Builder, dan masih banyak game favorit saya lainnya hanya dari hp ini tanpa harus memainkannya di game console. Tinggal download, install, pasang kabel LAN-nya ke TV, saya sudah bisa main game deh. Handphone ini dibandroll dengan harga sekitar 4jutaan. Keunggulan lain dari handphone ini adalah kameranya yang beresolusi 8 megapixel dan internal memori sebesar 8 gigabyte. Selain itu untuk soundnya pun sangat bagus dan jernih.

 

 

Sumber Gambar : GOOGLE

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

 
