RSS
Gallery

5 Aktor Korea Yang Sedang Menjadi Favorit Saat Ini

03 Jun

Jan Geung Seuk

ARTIS KOREA TERFAVORIT

Aktor kelahiran 4 Agustus 1987 dengan tinggi 182 cm dan berat 63 kg ini memang sedang digandrungi sejak kemunculannya di Bethooven Virus. Terutama lagi sejak dia ikut ambil bagian sebagai salah satu peran utama di drama seri korea You Are Beautiful yang sampai diputar 2x di salah satu stasiun televisi swasta. Tak dapat dipungkiri kalau perannya di drama ini cukup memukau penikmat Korean drama selain dia memang memiliki wajah yang tampan dan berkarakter. Dari keikutsertaannya di drama ini pun, kualitas aktingnya semakin mendapat pengakuan karena dia berhasil mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dalam satu ajang penghargaan untuk film-film televise korea.

Lee Min Ho

ARTIS KOREA TERFAVORIT

Aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini mulai dikenal di Indonesia sejak ditayangkannya film Boys Before Flowers di salah satu stasiun televisi swasta. Wajahnya yang tampan dan karisma prince charmingnya ini pun menjadi salah satu factor utama dia begitu digandrungin oleh para wanita. Kesuksesan dia memerankan Goo Jun Pyo membuat tawaran untuk kembali terlibat dalam drama seri datang tanpa henti. Kabar terakhir dari Lee Min Ho adalah dia sedang sibuk mempromosikan serial terbarunya City Hunter

Kim Beom

ARTIS KOREA TERFAVORIT

Akting Kim Beom juga mendapat perhatian publik. Aktor kelahiran 7 Juli 1989 ini berhasil mendapatkan tempat di hati penggemarnya saat ia berperan di serial ‘East of Eden’.

Gara-gara perannya itu, Kim Beom masuk nominasi sebagai Aktor Terpopuler di ajang Baeksang Awards.
Pria pemilik senyum maut ini semakin dikenal setelah berperan sebagai So Yi Jeong di serial ‘Boys Before Flowers’.
Dari situ, kemudian Kim Beom mendapatkan tawaran untuk membintangi serial ‘Dream’ dan ‘The Woman Who Still Wants To Get Married’. Dari beberapa pemeran di serial Boys Before Flowers, hanya Kim Beom yang berkesempatan untuk datang ke Indonesia dan menemui penggemarnya beberapa waktu lalu.

Kim Hyung Joong

ARTIS KOREA TERFAVORIT

Aktor yang awalnya dikenal lewat boybandnya SS501 ini sekarang lebih dikenal sebagai aktor ketimbang sebagai personil SS501. Joong yang lahir di Seoul pada tanggal 6 Juni 1986 ini juga mulai dikenal aktingnya di Indonesia lewat serial Boys Before Flowers dengan perannya sebagai Yoon Ji Hoo, teman sekaligus rival Goo Joon Pyo yang diperankan Lee Min Ho dalam merebut hati Geum Jan Di diserial tersebut. Aktingnya di serial itu sukses mengantarkan dia pada peran-peran berikutnya dalam drama seri korea seperti Mischievous Kiss yang ratingnya termasuk tinggi untuk drama seri korea.

Rain (Bi Rain)

ARTIS KOREA TERFAVORIT

Aktor yang juga dikenal sebagai penyanyi R&B Korea ini pertama kali merebut hati pemirsa Indonesia lewat drama seri Full House yang sangat spektakuler penayangannya saat itu, bahkan bisa dibilang serial yang dibintanginya ini berjasa melejitkan namanya di Asia. Prestasi Rain juga tidak bisa dianggap remeh mengingat dia aktor Korea di decade ini yang berhasil menembus pasar Hollywood lewat film Speed Racer dan kemudian Ninja Assasin yang sukses meraih nominasi Oscar.

 

Sumber Gambar : ASIAN FANATICS

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: