RSS
Gallery

ANIMASI LUCU CERITA PESERTA LG CINEMA STORY

25 May

LG Cinema Story adalah sebuah event dari LG yang diselenggarakan untuk memberikan satu kesempatan langka bagi para penikmat TV 3D yang ingin mendapatkan TV 3D dengan teknologi terbaru dari LG yakni, CINEMA 3D.

Event ini cukup mudah untuk mudah untuk diikuti. Hanya dengan log in ke Facebook, kemudian meng – like fan page LG Smart 3D, kemudian posting cerita seru, lucu, dan menarik yang pernah dialami dan berkaitan dengan CINEMA (film,artis,poster, dan theater), maka satu kesempatan emas untuk mendapatkan CINEMA 3D pun sudah ada di tangan para pesertanya.

Event yang diselenggarakan mulai tanggal 25 April s/d 31 Mei 2011 ini ternyata mendapat respon yang sangat luar biasa dari  para penikmat TV 3D yang ingin mendapatkan 1 CINEMA 3D secara gratis. Terbukti dengan sudah banyaknya postingan dari pesertanya. Dan yang lebih membuat event ini semakin mendapat respon adalah, setiap peserta tidak diberi keterbatasan untuk posting cerita seru, lucu, dan menarik mereka sehingga dapat memperbanyak kesempatan para pesertanya untuk memenangkan TV 3D terbaru dari LG dengan teknologi terbaru  ini disebut FPR 3D.

Siapa yang mau melewatkan kesempatan emas dan langka seperti ini? Dan itu termasuk saya juga karena saya juga sudah posting ke wall LG. Hanya dengan posting cerita seru, lucu, dan menarik yang berkaitan dengan CINEMA, pesertanya sudah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan TV 3D terbaru CINEMA 3D yang hadir ke tengah masyarakat dengan teknologi Kacamata FPR 3D terbaru berupa tampilan gambar yang bebas kedip atau FLICKER FREE, tidak ada gambar yang blur lagi atau oleh LG di beri istilah NO CROSS TALK, kacamata 3D yang sangat ringan dan tidak menggunakan baterei hingga penggunanya tidak perlu takut kehabisan baterei ditengah-tengah film atau tayangan hingga akan melewatkan moment dari film atau tayangan yang sedang ditonton, dan tentunya dengan tingkat brightness yang jauh lebih baik dari TV 3D pendahulunya.

Begitu banyaknya story yang menarik sampai-sampai ada yang membuatkan gambar animasi sebagai visualisasi dari story tersebut. Saya menemukan beberapa gambar yang lucu menurut saya ketika sedang melihat-lihat postingan-postingan peserta lain di wall LG Smart 3D.

Gambar Pertama

Gambar ini bercerita tentang seorang anak yang antenanya mengalami kerusakan. Tapi, alih-alih datang ke tukang servis antena, si anak malah datang ke dukun. Sepertinya dukunnya lebih cocok jadi tukang servis antena ketimbang jadi dukun di mata sang anak.

Gambar Kedua

Sepertinya gambar ini terinspirasi dari story peserta yang sharing mengenai pengalamannya menyaksikan berbagai macam tingkah laku penonton di bioskop. Gambar ini lucu menurut saya karena memang benar-benar menggambarkan tingkah laku penonton di bioskop. Ada yang seperti kebanyakan penonton bioskop lainnya, yakni tertidur ditengah film, bisa jadi karena dia mengantuk, bisa juga karena filmnya tidak menarik bagi dia. Ada lagi penonton yang ternyata lebih memperhatikan cowok ganteng disebelah mereka ketimbang mengikuti jalannya film itu sendiri. Ada juga penonton yang memanfaatkan kesempatan untuk bermesra-mesraan didalam bioskop, ada yang menangis sampe tersedu-sedu karena filmnya, bahkan ada juga penonton yang lebih memperhatikan orang yang sedang bermesraan disebelahnya ketimbang mengikuti jalannya film. Ada penonton yang asik sama cemilannya. Nah, kalo yang terakhir ini, kalo saya pasti akan lebih memilih keluar dari studio dan mencari kesempatan lain untuk nonton filmnya daripada harus bertahan sepanjang film nonton di sebelah penonton seperti ini, yaitu, ibu-ibu yang nonton membawa anaknya yang rewel. Sudah pasti konsentrasi 100% buyar dan tidak akan mengerti isi film sedikitpun.

Gambar Ketiga

Gambar ini yang paling lucu menurut saya dan memberi pelajaran kalau kita ingin mengajak teman kita nonton film 3D, sebaiknya ditanyakan dulu apakah dia sudah pernah nonton film 3D di bioskop atau belum sehingga kita bisa memberikan sedikit penjelasan kepada teman kita tentang bioskop dan film 3D. Jangan sampai mengalami seperti agan yang mempunyai pengalaman lucu dengan temannya yang belum pernah nonton film 3D sama sekali seperti pada gambar diatas. Dari awal mau masuk studio saja teman si agan ini sudah marah-marah kepada petugas yang memberikan kacamata 3D untuk dipakai karena dipikirnya dia datang untuk nonton bukan bergaya. Belum lagi didalam malah ngedumel-ngedumel karena studio yang gelap. Ditambah komentar-komentar lucu seperti “kacamatanya kotor nih, gak bisa dibersihin, masih ada airnya..” karena dia tidak tahu kalau film 3D itu tampilannya memang terasa nyata. Dan hal yang paling lucu, ketika teman si agan merasa dia perlu memeriksakan matanya karena melihat tampilan film yang garis-garis karena film tidak ditonton menggunakan kacamata 3D.

Demikian yang bisa saya bagi mengenai LG CINEMA STORY dan event ini masih berlangsung sampai tanggal 31 Mei nanti. Masih ada kesempatan untuk anda mengikuti event dr LG ini dan meraih satu kesempatan emas untuk memenangkan CINEMA 3D terbaru.

Sumber gambar :

Gambar 1 : https://picasaweb.google.com/102472487932314083854/Dukun#5608246523342050930

Gambar 2 : http://www.flickr.com/photos/63116669@N08/5735667086/in/photostream/

Gambar 3 : http://www.flickr.com/photos/63116669@N08/5735107277/in/photostream/

 
 

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: