RSS
Gallery

William-Kate Dilarang Bertamu Ke Becks-Vic

24 May

Waduh, Pangeran William dan istri dilarang untuk berkunjung ke rumah David Beckham dan Victoria. Padahal kediaman David Beckham dan Victoria kan sudah seperti istana juga.

Rumah David dan Victoria - Beckingham Palace

Berikut Kutipan beritanya dari Yahoo:

Pangeran William & Kate Middleton

Di antara sekian banyak selebriti yang mendapat undangan untuk menghadiri pesta pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton April lalu adalah David Beckham dan Victoria. Anehnya, pengantin baru kerajaan Inggris ini kabarnya justru malah dilarang mengunjungi keluarga Beckham meskipun bintang lapangan hijau ini kabarnya mengundang William dan Kate untuk berkunjung ke rumahnya.

Victoria & David Beckham

“William dan Kate harus bisa memberikan kesan yang tepat saat mereka mengadakan kunjungan resmi ke negara lain untuk pertama kalinya sebagai suami-istri,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Splash News. Sepertinya ada kekhawatiran kalau kunjungan William dan Kate ke Amerika nanti bakal merusak citra kerajaan Inggris.

“Bakal jadi bencana besar kalau saat berkunjung ke Los Angeles nanti mereka malah terjebak dalam publikasi selebriti Hollywood,” lanjut sumber yang sama. Pangeran William dan Kate Middleton memang dijadwalkan mengunjungi California untuk urusan urusan sosial. Sepertinya kabar ini membuat banyak selebriti jadi berminat menjadi tuan rumah buat pengantin baru ini namun sayangnya keinginan ini sepertinya tak akan terkabul karena pihak istana keberatan. (spl/roc)

Sumber : yahoo.com
Gambar : google
 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: