RSS

Berbagai Cerita Menarik di Lomba LG Cinema Story Contest

13 May

Bagi Anda yang memiliki cerita lucu atau pengalaman menarik terkait dengan dunia CINEMA, ada kabar baik untuk Anda. Kini LG mengadakan Lomba Cinema Story Contest di Facebook. Caranya Anda klik tombol “like” diatas profile Facebook LG. Kemudian Anda dapat menuangkan cerita Anda dengan posting Film, Theater, Poster, dll di Wall Facebook LG (http://www.facebook.com/lgsmart3d). Untuk lebih jelasnya, silahkan klik CINEMA STORY CONTEST.

Lomba ini diadakan dari tanggal 25 April 2011 s/d 31 Mei 2011… so, buruan buat kalian yang mau ikutan gabung. Saya juga udah ikutan sih, hehehe….🙂

Soalnya hadiahnya menggiurkan bangett…

  • Juara I dapet LG Cinema 3D TV 32″ LW4500 (wow, enak kalo menang dpt TV 3D, hehe),
  • Juara II dapet LG DVD Blu-ray Player,
  • Juara III dapet LG DVD Player,

Tuh liat sendiri kan, hadiahnya enak2 bangettt… juara terakhirnya aja kan bisa dapet LG DVD Player, apalagi jadi juara pertama, AMINNN…. hehe……

Btw, karena ceritanya banyak yang lucu dan menarik, so, saya ambil 10 postingan di Facebook yang menurut saya lucu” dan menarik banget (yg lainnya juga g kalah lucu dan menarik kok, hehe).. here it is :

1)Menurut saya, postingan berikut ini sungguh mengharukan. Postingan tersebut menceritakan tentang sebuah kisah pengorbanan seorang ayah untuk keluarganya. Dengan Jumlah 28 Like, cerita tersebut masuk ke dalam nominasi saya yang pertama, hehe… Congrats ya.. (nominasi saya Cuma hiburan semata aja ya, hehe). Film tersebut berjudul “I’ll Be There”, yah, Film ini selain ada Idola yang main, cerita dari Film nya juga Bagus, … disini diceritakan pengorbanan seorang Ayah yang lama ditinggal Istri dan Anaknya, dan setelah lebih dari 15 tahun Anak nya… datang hanya untuk meminta Uang untuk membayar Hutang-hutangnya, …. hinggak Akhirnya tanpa sepengetahuan Anaknya, sang Ayah menjual semua Property (Perkebunan dan perusahaan) miliknya hanya untuk membayar semua hutang sang Anak, dan Mereka bisa kembali bersama, hidup sederhana di desa.

2) Kini, selanjutnya dengan total like 27 buah, inilah peringkat kedua.. cerita tentang pengalaman lucu seorang adik saat nonton Cinema… cerita ini mengisahkan tentang pengalaman seseorang ketika menonton Twilight bersama adik dan temannya. Di tengah film, mereka berdua ke toilet. Tapi 10 menit kemudian, yang kembali hanya teman adiknya. Dia menanyakan tentang adiknya karena ditungguin dan dipanggil di toilet gak ada jawaban, tau2 adiknya datang. Tapi yang aneh, dia keringetan banget. Dia tidak menjawab, melainkan mengetik sesuatu di handphonenya. “SEMBELIT!”. Mereka hanya bisa menahan ketawa sepanjang film melihat raut muka adiknya.

3) Dengan jumlah 26 like, cerita berikut merupakan pengalaman pribadi seseorang saat sedang menonton film horror yang berjudul The Grudge 4. Karena saat nonton film itu, dia harus bertahan nonton dengan celana basah sampai akhir film karena minuman yang dia tumpahkan karena terkejut dengan salah satu adegan seram film itu. Hehehe….

4) Kemudian dengan jumlah 21 like, cerita di bawah ini adalah pengalaman pribadi seseorang dengan temannya saat menonton sebuah film di Bioskop (Cinema), ceritanya waktu itu dia dan temannya nonton The Iron Man 2, karena mereka terlambat ngantri dan mau nonton yang jam berikutnya udah kemaleman, terpaksa mereka ambil jam yang saat itu juga. Karena kehabisan tiket deretan belakang, mereka dapat tiket barisan paling depan. Di pertengahan film dia berbisik ke temannya, “Cuy, abis ini kita jadi Man With The Iron Neck! Saking kakunya niyh leher dongak mulu! >_<” hahaha…

5) Selanjutnya dengan jumlah like yang sama seperti no.4, yaitu 21 like, cerita berikut menjadi salah satu cerita lucu yang saya sukai.. hehehe…. Mungkin karena kisahnya cukup menghibur. Ini adalah cerita tentang pengalaman seseorang saat sedang menonton film di Bioskop (Cinema).. pasti lucu deh, silahkan baca cerita berikut, :

“Kurang lebih 10thn lalu, ketika sedang booming film AADC (ada apa dengan cinta).

Hari itu, kali pertama dalam HIDUP SAYA, menonton FILM DI BIOSKOP.
Singkat cerita, Saya dan rekan sudah berada di depan loket tiket 21 MM bekasi, di lokasi saya mengantri, saya bilang ke mba2 penjual tiket :
Saya : Mba, 2 tiket yah !!
…Mba : Duduknya dimana !!
Saya : (karena bingung) saya jawab, TERSERAH, yang penting samping2an
Mba : (melihat kearah saya dan rekan saya, sambil senyum2 aneh) Ok

Setelah masuk ke Studio pun saya, dengan enaknya DUDUK di SEMBARANG tempat, (tanpa meihat nomer bangku saya), setelah duduk, ada pasangan yang mengusir saya, tanpa rasa bersalah, saya pindah ke sebelah-nya, dan akhirnya di usir lagi, LAGI DAN LAGI.. Sampai2 SEMUA MATA TERTUJU KE KAMI BER2…

Alhasil, saya duduk di TENGAH-TENGAH dan saya DIKELILINGI OLEH SEMUA PASANGAN (Co & Cw), dan paling parahnya… HANYA saya yang NONTON FILM AADC, dengan ‘PASANGAN’ Pria..

Huhuhuh”

6) Lalu dengan jumlah like 20 buah, cerita berikut ini mengisahkan tentang pengalaman keluarga saat pergi ke Bioskop (Cinema) untuk menonton sebuah film 3D. Cerita ini sungguh lucu, silahkan baca kisah berikut :

“Saya punya cerita lucu ttg film Avatar… gini kan saya dan keluarga mau nonton Avatar 3D di Bioskop MM Bekasi, adik saya tuh ribet amat, ketakutan nonton Avatar, “mama, itu film setan biru, takut…” haha saya ngakak…

terus dikasih es krim akhirnya adik saya mau juga nonton Avatar… parahnya lagi pas dia lagi nonton, eh pas adegan dramatis gitu, dia malah nanya dgn suara yg keras, “Ih, Kak!! kirain tadi setan… kasian amat ya itu orangnya kena belau, jadi badannya biru semua” malu bgt dah saya, hihihi😦

Ampun MAMA!! jangan ajak Adit nonton bioskop lagi, T_T”

7) Dengan jumlah 19 Like, cerita berikut ini merupakan pengalaman seseorang menonton film 3D dengan 3D TV baru di rumah tetangganya.. waktu itu dia bawa ponakannya yang baru berumur 3 tahun,biasalah baru pamer punya 3D TV baru. nah setelah asik nonton tiba2 ponakan dan dia langsung menjerit kaget ketakutan,,heheh alhasil ibunya yang punya rumah marah2 keberisikan karena jeritan tadi  yang keras banget..setelah itu tiba2 si ibu teman dia nangis pas ditanya kenapa kok jadi nangis bu?si ibu langsung bilang sambil megang pipinya ” ibu kan lagi sakit GIGI TAU”hehehehhe,,,oh sakit GIGI toh.lanjut lagi aja deh mereka nonton 3D TV nya dengan mulut yg sengaja ditutup kain hahaha, lucu banget.

8 ) Cerita berikut merupakan pengalaman seseorang saat menyaksikan sebuah film di Bioskop (Cinema). Dengan total like 17 buah, cerita berikut cukup menarik dan menghibur, pengalaman unik seseorang waktu di bioskop (cinema) ketika nonton film transformer bareng bersama teman2nya,,ada salah seorang temannya mungkin karena film transformer terlalu seru sampai2 membuat nya ketiduran sepanjang film di putar,,dan ketika pertengahan film pas adegan seru2 nya tiba2 bunyi sirene dari dalam mall dan terlihat seorang petugas kemanan mengabarkan bahwa ada kebakaran di dalam mall dan menyuruh semua yang ada di dalam theater keluar,, dengan panik mereka semua keluar dari teater,,dan sekitar setengah jam api kecil yang membakar food court mall itupun berhasil di padamkan dan ktika semua berteriak girang tiba2 mereka teringat temannya yang masih tertidur di dalam teater,,akhir nya dengan cepat mereka berlari kedalam mall dan ketika tiba di teater teman mereka itu keluar dari teater dan berkata,,”kok film nya udah abis loe2 pada ga bangunin gue sih??”
benar2 kejadian nonton yang membuat panik dan lucu, hahaha

9) Selanjutnya walaupun dengan jumlah like 4 buah, namun menurut saya cerita berikut lucu dan menghibur, hehehe…. Ini cerita tentang dongeng seorang bapak ke anaknya tentang masalah TV, so, baca aja kisahnya :

“Aku didongengin Bapak jadi ketawa nih, nih cerita nya :Seorang anak mengeluh soal petir dan pergi ke dukun untuk berkonsultasi….
Anak : “Pak gimana caranya supaya kita televisi saya itu ngak gonta-ganti gara-gara kena petir terus”
Dukun : “Gampang kamu harus mandi kembang tujuh rupa dan di ujung antena TV kamu kamu tulis saya anak gundala putra petir, dijamin tidak akan kena petir lagi tv kamu !”
anak : “Trimakasih mbah…”
Dua hari kemudian si anak kembali ke pawang dengan muka gosong… dan membawa kertas yang katanya dari si petir…
“Maaf saya buta huruf…!!”

10) Dengan jumlah like yang sama dengan sebelumnya, cerita berikut memiliki 4 like. Cerita ini cukup menghibur, kisahnya tentang seorang wanita yang autis dengan BB nya, hehehe.. ini kisah terakhir dalam postingan saya kali ini:“Saya mau nonton Transformers sm tmn saya dan ade sepupunya yang cewek. Sebelum nonton sepupunya minta ditemenin ke toilet. Pas lagi nunggu dpn pintu toilet. Ada segerombolan abg mau masuk toilet. Nah, yg cewe2 langsung masuk ke toilet cewe. Yang satu ini lagi asik, khusuk banget sm bb-nya. Saking khusuknya, dia bukannya ikut tmn2 cewe…knya malah terus jalan ke toilet cowok ngikutin temen2 cowoknya. Ikut masuklah dia, gak nyampe semenit tau2 tuh cewek ngacir keluar trus langsung masuk ke toilet cewe dan kedengeran banget dr luar dia diteriakin “autis siiiiih” sm temen2nya smntara aku sm tmn aku ngakak bedua diluar gara2 ulah tuh cewek. Ampe temenku bilang “syndrome pengguna bb. Ck ck ck.” Sambil geleng2 tapi masih ngakak.”

Nah, gimana ceritanya keren semua kan, beragam kisah dan pengalaman orang seputar Cinema, Bioskop, Film, Theater, dll… tentunya seru dong, apalagi jika Anda juga turut berpartisipasi.. so, ikutan aja, mumpung masih ada waktu.. Kalo rejeki, g kemana kok,hehe… siapa tau aja bisa jadi Juara pertamanya, dapet LG Cinema 3D TV deh yang 32 inci, AMINNN….

So, Ladies and Gentlemen, let’s join and participate in LG Cinema Story Contest.. Good Luck and Success!!!

 
1 Comment

Posted by on May 13, 2011 in TREND OF ELECTRONICS

 

Tags: , , , ,

One response to “Berbagai Cerita Menarik di Lomba LG Cinema Story Contest

  1. septa

    May 16, 2011 at 9:51 am

    ahahahahah…. ceritanya lucu2 banget… ikutan lah sis… mauuu.. hehehe .. thanks ya sis🙂

     

Leave a Reply

 
