RSS

Cerita Lucu dari LG Facebook

11 May

Aku juga suka nonton film di cinema, jadi sering cari-cari info tentang cinema atau film di internet. Pas banget, ketemu FB-nya LG, http://www.facebook.com/lgsmart3d..


ternyata LG lagi ngadain kompetisi Cinema Story ya, hadiahnya gak tanggung-tanggung, tv canggihnya LG.. LG Cinema 3D TV.

Nah… ini ada satu cerita yang aku suka dari FB-nya LG tadi. ...ada pengunjung yang nonton film 3D di bioskop, dia pergi sama temannya yang baru sekali itu nonton di bioskop. Waktu itu, si pengantar studio ngasih kacamata khusus, berhubung yang ditonton film 3D. Tapi, si teman yang punya cerita ini malah menolak dan bilang “mbak kok malah dikasih kaca mata sih? orang mau nonton juga, bukannya malah ganggu” ..ha..ha.. gimana ini orang ya??? Terus, yang punya cerita bilang, kalau akhirnya temannya itu mau pakai juga kacamat a 3Dnya tadi. Di salah satu bagian… ada adegan air muncrat. Si teman tadi malah bilang “..eh kacamatanya basah nih”. Terus dia buka kacamata 3Dnya.. dan dia bilang lagi “koq layarnya garis-garis, kayaknya harus periksa mata nih” ….hi..hi..hi…hi… itukan film 3D, jadi pakai kacamatanya dong biar jelas. Btw, biar nontonnya makin asyik, pakai kacamata 3D yang nyaman, seperti punyanya LG.. yang ringan dan gak pakai batere.

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: