RSS

Minibar di Pantry, Bisa Memasak Juga Mengobrol

29 Apr

Gaya hidup yang semakin modern kini semakin banyak diterapkan untuk interior di dalam rumah, salah satunya di dapur. Dapur bersih atau disebut juga pantry, kini dapat menyajikan sentuhan baru dimana kegiatan di dalamnya tak hanya memasak, mengobrol pun asyik dilakukan di sini.

Pantry biasanya tidak menampung kegiatan memasak yang kompleks seperti pada dapur. Terkadang, dalam satu rumah memiliki dua dapur. Satu untuk kegiatan memasak ala dapur, dan satunya pantry. Menghabiskan waktu mengobrol atau bersantai di pantry cukup nyaman. Siapkan saja interior yang mendukung misi ini.

Interior yang mendukung salah satunya adalah minibar. Meja minibar ada beragam macamnya tergantung keinginan pemilik rumah. Minibar umumnya memiliki 2 – 4 kursi ketinggian 110 – 115 sentimeter, sebuah ukuran ideal untuk orang Asia, sementara luasnya lebih kurang 30 – 50 sentimeter. Aktivitas diatas minibar cukup ringan, seperti makan makanan ringan atau sekedar minum.

Sebagai contoh, pada pantry di apartemen The Infinity, Kemang Village Residence ini, sebuah minibar dilengkapi dengan kompor modern. Aktivitas dapur untuk kompor ini cukup yang ringan-ringan saja, seperti memasak air atau membuat pancake. Untuk materialnya, minibar berbahan marmer hitam dipadupadankan dengan dinding kayu berwarna coklat tanah menambah kehangatan mengobrol di pantry.

Pantry akan lebih nyaman, bila anda menambahkan sistem saluran udara dan pencahayaan yang cukup di ruang ini.

Sumber : http://properti.kompas.com/read/2011/04/28/1351488/Minibar.di.Pantry.Bisa.Memasak.Juga.Mengobrol

 
Leave a comment

Posted by on April 29, 2011 in INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: