RSS

Boleh Bergaya Bebas di Ruang Foyer Ini

29 Apr

Anda mungkin sering melihat beragam ruang foyer. Ruangan yang digunakan sebagai ruang transisi ini biasanya digunakan sebagai ruang selamat datang. Namun, kali kini kita akan melihat sebuath ruang foyer yang berbeda dari biasanya. Di ruang foyer ini, Anda bebas bergaya dengan menampilkan koleksi foto di ruang ini.

Ruang foyer sebagai ruang yang dibuat sebelum ke ruang tamu atau kalau di hotel akrab dikenal lobi, sebaiknya dibuat menarik agar tamu yang datang ke rumah merasa terkesan saat berkunjung.

Sebagai contoh, ruang foyer apartemen The Infinity Kemang Village Residence memiliki konsep untuk menampilkan koleksi foto pemilik rumah. Toh, bebas saja bergaya bebas di rumah sendiri. Tamu yang datang ke rumah, akan tertarik melihat foto-foto di ruang foyer lebih dulu sebelum menuju ke ruang utama.

Nah, di ruang ini anda bebas berekspresi apalagi kalau Anda seorang yang fotogenik. Urusan foto bisa variatif, pilih foto Anda atau anggota keluarga yang lain. Pilihan foto-foto yang ceria bisa membuat tamu terkesan. Atau pilih foto dengan momen bersejarah keluarga.

Di ruang ini dilengkapi dengan kursi yang nyaman dengan bantalan duduknya. Lantai parquette berwarna coklat dan pencahayaan cukup menambah kesan yang hangat. Kalau tamu terpaksa menunggu pemilik rumah di ruang foyer ini, tamu tak bosan malah tertarik melihat koleksi foto anda.

Sumber : http://properti.kompas.com/read/2011/04/26/17481893/Boleh.Bergaya.Bebas.di.Ruang.Foyer.Ini.

 
Leave a comment

Posted by on April 29, 2011 in INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: