RSS

6 Trik Ciptakan Kamar Tidur nan Menggoda

14 Apr

KAMAR tidur adalah salah satu area sentral di rumah bagi Anda dan pasangan, khususnya dalam hal memadu kasih. Untuk tetap mencitrakan aura romantisme, Anda pun perlu menjaga beberapa aksen guna menciptakan kamar tidur yang sempurna sekaligus menggoda.
Dekorasi baru pada kamar tidur tak hanya menarik pandangan mata, tapi melahirkan gairah pada Anda dan pasangan. Jadi jika ingin menciptakan suasana yang sensual di kamar tidur, segera ciptakan dekorasi ruangan yang menggugah gairah dan bersiaplah terhadap keajaiban seksual yang bakal tercipta.

Ini dia beberapa tip dari desainer interior Melissa Galt, seperti dirilis Sheknows.

Buatlah kamar tidur Anda menarik

Pastikan untuk memilih kamar tidur yang nyaman dan gunakan seprei yang lembut dan halus. Gunakan lapisan bertekstur, seperti bantal beludru atau bantal satin untuk menciptakan kenyamanan.

Tampilkan sisi glamor

Aksesori sangat penting untuk menghias kamar. Berikan sentuhan romantis seperti bantal berpayet, lampu kaca, dan cermin di salah satu sisi kamar. Menambahkan cermin pada kamar tidur akan menambah keindahan saat Anda melakukan permainan panas dengannya.

Jangan letakkan peralatan olahraga di kamar

Tidak ada hal yang tak romantis selain meletakkan alat treadmill besar dalam keadaan dilipat dan berada di tengah-tengah kamar tidur Anda. Kamar tidur adalah tempat sakral untuk mempraktikkan mesin bercinta sekaligus relaksasi. Jadi, jangan penuhi ruangan dengan alat latihan fisik. Tidak ada korelasi di dalamnya dan hanya membunuh “mood” bercinta.

Patut diingat, kamar tidur adalah tempat relaksasi. Cobalah untuk tidak membawa pekerjaan Anda ke kamar tidur. Fokuskan semua perhatian Anda pada pasangan selama di tempat tidur.

Pilihlah pencahayaan yang tepat

Pencahayaan di kamar tidur harus lembut untuk membangun suasana romantis. Anda dapat menggunakan warna pink yang bercahaya kemerahan.

Pilih musik sebagai pembangun suasana

Pastikan untuk memasukkan pilihan musik guna membangun suasana kamar tidur. Pasanglah musik cinta yang lembut sebagai salah satu cara termudah untuk mengangkat suasana hati Anda. Jauhkan gangguan seperti televisi dan gunakan sound system yang berada di samping tempat tidur untuk mengefektifkan lantunan musik yang membangun suasana hati.

Gunakan aromaterapi

Setelah Anda dimanjakan dengan lantunan musik lembut, sentuhan mesra darinya, pastikan untuk menambah suasana dengan keberadaan aromaterapi atau lilin aromaterapi. Kirim aroma sensual di seluruh kamar tidur dan pilihkan aroma yang Anda berdua sukai.

sumber: http://hileud.com/hileudnews?title=6+Trik+Ciptakan+Kamar+Tidur+nan+Menggoda&id=595848

 
Leave a comment

Posted by on April 14, 2011 in INTERIOR/DESIGN

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: