RSS

LG Cinema 3D TV

13 Apr

LG Elektronik Indonesia baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya LG Cinema 3D TV. Televisini ini akan menampilkan gambar 3D tiga dimensi layaknya bioskop dengan menggunakan bantuan kacamata 3D khusus. Teknologi yang digunakan pada LG Cinema 3D TV ini berbeda dengan kompetitor lainnya dimana mampu menghasilkan gambar tanpa berkedip (antiflicker) dan sangat tajam.

Dengan bantuan kacamata tanpa baterai, kita dapat menyaksikan film layaknya bioskop dalam sebuah LG Cinema 3D TV, wujud gambar terlihat nyata dan relatif nyaman meski melihat tayangan dalam waktu cukup lama. Kacamata yang ada pun sangat ringan karena tanpa baterai sehingga tidak perlu isi ulang dan sangat ringan ketika dipakai. Harga LG Cinema 3D TV pun sangat terjangkau bagi masyarakat sehingga layak untuk dimiliki untuk menyaksikan film ala bioskop bersama keluarga tercinta.

Adapun keunggulan LG Cinema 3D TV yang dikutip dari situs remsi LG:


Nyaman di Mata

Tidak pusing lagi, mual, atau tidaknyaman.teknologi 3D CINEMA menghilangkan berkedip-kedip dari kacamata, memungkinkan Anda untuk bebas menikmati gambar 3D untuk waktu lama tanpa pusing atau kelelahan. Kacamata 3D menghilangkan gambar berkedip, panel Next Generation 3D kami menyediakan lebih jelas, gambar yang bebas blur. Nikmati pengalaman superior melihat dengan tidak ada gambar yang tumpang tindih, atau pusing yang berhubungan dengan teknologi 3D konvensional.

Gambar 3D lebih Terang
Dua kali lebih terang dari 3D TV konvensional. LG CINEMA TV 3D menghasilkan gambar terang dan jelas  yang terbaik dari unit lampu latar.dan untuk ruangan gelap pun LG bisa menghasilkan gambar yang jelas,terang.

Kacamata 3D yang Nyaman

LG CINEMA kacamata 3D berat hanya 16 gram -sedangkan berat kacamata 3D konvensional beratnya 40gr.  Anda tidak perlu khawatir tentang pengisian kacamata Anda. Kacamata LG CINEMA 3D bebas baterai , tidak ada gelombang elektromagnetik berbahaya yang dihasilkan. Hindari biaya tinggi konvensional kacamata 3D. LG CINEMA kacamata 3D sangat terjangkau, sehingga Anda dapat membeli sebanyak yang Anda butuhkan untuk menikmati pengalaman 3D dengan keluarga dan teman-teman.

sumber: http://atlantisnetwork.blogspot.com/2011/04/lg-cinema-3d-tv.html

 
Leave a comment

Posted by on April 13, 2011 in TREND OF ELECTRONICS

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: