RSS

Permanis Ruang Tamu dengan Rangkaian Bunga

04 Jul

Menghias interior ruangan dengan rangkaian bunga  membuat suasana dalam hunian terasa lebih indah dan hidup. Beragam warna bunga yang cerah akan menyegarkan pandangan siapapun . Dalam menata bunga yang bentuknya memang sudah terlihat cantik dan indah, kita tidak perlu meletakkannya di tiap sudut ruang, cukup di salah sudut ruang atau meja, akan menciptakan ambience yang berbeda.  Karena setangkai bunga saja sudah bisa memberikan sentuhan luar biasa tidak hanya memberikan keindahan visual, tetapi juga mempengaruhi mood si penghuninya.

Berikut ini ada tips sederhana mempermanis ruang tamu dengan rangkaian bunga di dalam interior ruangan anda:

Maksimalkan fungsi ruang tamu dengan menempatkan vas bunga, usahakan untuk  memajang bunga hidup. Di ruang ini, tamu akan merasakan atmosfer ruang dan menikmati tatanan di dalamnya. Karena itu, ruang ini menjadi tempat yang perlu mendapat cukup  perhatian lebih. Meskipun ruang tamu tidak terlalu besar.

  • Anda tidak perlu ragu untuk meletakkan rangkaian bunga segar. Letakkan rangkaian bunga di meja tengah atau coffee table dengan rangkaian yang menghadap ke semua arah. Atur rangkaian agar tidak menghalangi orang yang sedang berbincang-bincang dalam posisi berhadapan. Seperti rangkaian bunga di ruang tamu yang berdesain semi etnik ini, rangkaian bunga yang dibuat mengikuti nuansa di sekitar ruang tersebut. Dengan demikian, harmoni dengan ruang tetap terjaga.
  • Anda dapat memilih materi bunga seperti Lily Casablanca, Hidrangea, Rose pink,  Cala lily, Amarathus, daun Ruscus Italy, serta Leather leaf Phillow, membuat komposisi antara bunga dan dekorasi di sekitarnya terasa menyatu.

Berbeda halnya jika ruang tamu tersebut tidak mendapat sentuhan bunga. Meskipun terlihat indah dengan tambahan pernik etnik  seperti cetakan batik, lilin besar, serta gerabah,  namun efek ruang terasa kurang hidup. Maksimalkan fungsi bunga di ruang tamu anda untuk menciptakan kesan natural dan mampu menghidupkan ruangan anda. Selamat mencoba ^^.

Sumber Gambar :

http://www.google.co.id

About these ads
 
3 Comments

Posted by on July 4, 2012 in DESAIN, INTERIOR/DESIGN

 

Tags: , , , , , , ,

3 responses to “Permanis Ruang Tamu dengan Rangkaian Bunga

  1. Tommy Adi Wibowo (@tommytoxcum)

    July 4, 2012 at 10:36 am

    Dear Vloggers, para Vloggers diwajibkan untuk mengisi data profil VIVAlog di VIVAsocio http://socio.viva.co.id/welcome . Ini untuk memunculkan foto Vloggers di tulisan yang dikirim.

    Thanks.

     
  2. milieArt

    July 13, 2012 at 7:16 pm

    weh, foto bunga-nya manis banget warnanya.. ;)

     
    • DESIGNING MY LIFE

      July 16, 2012 at 4:06 am

      iya, selain sebagai pemanis ruang tamu bunga juga bisa memberikan nuansa kehidupan yang lebih natural dalam ruangan

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 236 other followers

%d bloggers like this: