RSS

Bunga-Bunga Pemanis Rumah

08 Sep

Memiliki rumah yang indah dengan tatanan bunga yang  cantik merupakan salah satu trik yang sebenarnya harus dilakukan untuk menutupi kekurangan pada rumah anda. Jika anda menyukai tanaman seperti bunga-bungaan mungkin bisa jadi sarana paling menguntungkan untuk ruangan kita. Banyak bunga-bunga yang sengaja di tanam untuk  menjadi pemanis rumah. Jika anda menginginkan rumah anda dihiasi denganpesona cantik bunga-bunga mungkin anda bisa memilih beberapa bunga yang cocok untuk mempercantik dalam maupun luar ruangan.Berikut adalah bunga-bunga indah yang biasanya dijadikan penghias rumah.

Mawar

Bunga mawar selain indah juga memiliki unsur yang menyejukan, adanya bunga mawar  dirumah mungki menghadirkan pesona romantis ditengah-tengah ruangan anda. Jika anda menyukai bunga ini tumbuh di pekarangan, anda juga bisa melakukan penanama denganmenggunakan pot atupun langsung menyatu dengan tanah halaman taman anda.

Bunga mawar sendiri memiliki anekaragam warna ada yang berwarana merah, pink,orange, dan putih. Untuk cara penananmannya juga mudah. Jika anda membeli langsung tanaman ini di tukang bunga anda bisa langsung memindahkannya kedalam pot. Baiknya dilakukan perawatanan seperti rutin untuk menyiram dan juga memberikan pupuk agar tanaman ini tetap tumbu dengan segar.

Melati

Bunga melati juga memiliki keindahan tersendiri yang menjadi  pemanis rumah anda. Baiknya jika menanan melati , anda bisa menanamnya dengan menyatukannya langsung dengan tanah di halaman anda.

Angrek

Bunga yang satu ini memang tepat jika di jadikan pemanis rumah anda. Baiknya anda menggantung bunga ini di depan rumah dengan meggunakan pot. Ataupun jika anda menginginkannya bisa menempelkan bunga ini di tembok depan teras anda dengan menggunakan serabut kelapa. Tanaman ini sangat mudah tumbuhnya, dan tidak perlu menggunakan tanah untuk tumbuh.

Kamboja

Bunga kamboja juga merupakan pilihan yang tepat jika anda menginginkan bunga tersebut sebagai pemanis ruangan anda. Pasalnya bunga ini memiliki warna yang khas pink keunguan. Jika anda ingin meletakan bunga ini sebagai penghias rumah anda. Anda bisa meletakkan bunga ini dengan menggunakan pot berukuran kecil maupun sedang.

Bunga terompet

Bunga ini juga bisa membuat teduh teras anda, baiknya jika anda menginginkan bunga ini tumbuh rindang di depan halaman anda, sebaiknya menggunakan kawat yang dirangkai seperti menanam pohon anggur. Karena bunga ini tumbuhnya akan menjalar.

Bagaimana bunga-bunga diatas cukup cantik kan untuk menghiasi rumah anda dengan pesona warna cantik yang menonjol dari bunga-bunga tersebut. Selamat berhias…..!!!.

About these ads
 
8 Comments

Posted by on September 8, 2011 in DESAIN

 

Tags: , , , , , , , , ,

8 responses to “Bunga-Bunga Pemanis Rumah

  1. Ryan Abdul

    February 24, 2012 at 5:54 pm

    Kalo saya sih lebih suka bunga anggrek. Disamping bentuknya yg indah, dengan melihatnya pun bisa menenangkan pikiran.

     
    • DESIGNING MY LIFE

      March 2, 2012 at 2:39 am

      melati is my favour… soalnya selain indah, warnanya menyejukkan serta aromanya harum.. buat rileks dan santai jadi enak dan nyaman sekali ^^

       
  2. nazri

    March 2, 2012 at 7:47 pm

    aya sungguh menyukai bungga ,kerena bisa menyenangkan pikirin ,dan memberi semangat akan sebuah kebersiahan hati ku ,,

     
  3. nazri

    March 2, 2012 at 7:49 pm

    Saya sungguh menyuaki tanaman bunga-bunga ,kerena meberikan inspirasi kedamaian di hatiku,,dan membawa diriku memiliki jiwa yang lebih tenang kerna bunga ini bisa membuat diriku lebih belajar akan sebuah keindahan ,keindahan itu memilki ketenangan dan jiwa tersendiri,,,,

     
  4. nazri

    March 2, 2012 at 7:51 pm

    i like is the floweres ,because live beatiful if my self see frlowres

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 234 other followers

%d bloggers like this: