RSS
Gallery

Ruang Tamu Sederhana

22 Jul

Ruang Tamu Sederhana

Ruang tamu didalam rumah tidak perlu harus berukuran luas dan besar. Apalagi kalau sampai harus mengisi dengan banyak furniture didalamnya. Apalagi di era sekarang ini dimana orang-orang yang hidup di kota besar sudah jarang menerima tamu dirumah melainkan lebih memilih untuk bertemu di luar. Di era sekarang, menerima tamu di rumah hanya untuk orang yang sudah dikenal dengan akrab seperti sahabat dekat ataupun sanak saudara.

Atas realita seperti itulah maka saya bisa menyarankan kepada anda untuk tidak membuat ruang tamu dengan ukuran yang terlalu besar karena ruang tamu yang besar ini hanya akan mengurangi fungsi ruangannya itu sendiri.

Buatlah ruang tamu yang berukuran tidak terlalu besar di rumah anda. Untuk menghiasnya dengan furniture pun saya sarankan anda jangan menggunakan banyak furniture apalagi jika harus menghiasnya dengan beberapa kursi besar seperti ruang tamu jaman dahulu. Sebagai saran anda mungkin bisa meletakkan  sebuah bench, meja sudut, tempat koran dan majalah, dan sebuah vas bunga berisikan bunga hidup sebagai polutan ruangan.

Jangan memaksakan untuk mempunyai ruang tamu yang berukuran besar jika anda bukan termasuk tipe yang senang menjamu tamu dirumah.

 

sumber gambar : google
About these ads
 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 237 other followers

%d bloggers like this: